Home / Liga Inggris / Skuat Chelsea Yakin Morata Secepatnya Kembali

Skuat Chelsea Yakin Morata Secepatnya Kembali

Alvaro Morata tengah seret mencetak angka belakangan ini. Keadaannya diyakini secepatnya akan berlalu dan deretan cetak angka bakal kembali.

Morata telah 4 laga terakhir tidak ciptakan angka. Lewat 21 laga terakhir, hanya 5 cetak angka yang dicatatkan oleh pemain penyerang internasional Spanyol tersebut.

Sedangkan pada awal musim Morata bermain amat tajam dengan ciptakan 7 angka cuma lewat lewat 8 laga pertamanya. Catatan ini cukup membuat khawatir bagi Chelsea mengingat Morata merupakan pemain penyerang utamanya.

Di ajang Premier League, Morata sampai saat ini catatkan 10 angka lewat 19 performa. Ia jadi top skorer tim disusul oleh Eden Hazard dengan catatkan 6 angka dan Pedro Rodriguez dengan 4 angka.

Pemain bek Chelsea Antonio Ruediger mengatakan tidak ada rasa khawatir dari tim. Para pemain pahami tiap pemain penyerang dapat alami momen yang tidak mudah dengan cetak angka, tetapi percaya 1 angka dapat menjadi momentum oke untuk merangkai kebiasan positif kembali.

“Sebagai pemain penyerang, hal yang normal kalau Anda ingin ciptakan angka. Tentu saja ada periode di mana Anda sedikit terpuruk. Saya tidak khawatir dengannya. Semua tim mendukung dirinya dan saya merasa semua fans bersama dengan dirinya,” imbuh Ruediger.

“Ini hanya sebuah masa yang tidak mudah untuk dirinya. Kadang ada catatan Anda untuk ciptakan angka dan tidak ciptakan angka. Namun usahanya untuk tim itu hal yang baik dan ia terus berusaha. Jika ia ciptakan angka lagi, semuanya bakal baik-baik saja,” kata dia.

About Irena Kaila

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *