Home / Liga Inggris / Slaven Bilic Tak Memusingkan Isu Masa Depannya Di West Ham United

Slaven Bilic Tak Memusingkan Isu Masa Depannya Di West Ham United

slaven bilic - west ham united

Sepak.com – Pelatih West Ham United, Slaven Bilic, gencar dispekulasikan masa depannya menyusul penampilan tim yang inkonsisten. Namun, Bilic tidak memusingkan hal itu serta lebih berkonsentrasi untuk mengantarkan West Ham finis setinggi mungkin.

Bilic memperoleh apresiasi besar di musim kemarin usai berhasil mengantarkan West Ham finis di peringkat 7 klasemen serta masuk ke Kualifikasi Liga Europa. Salah satu faktor meningkatnya penampilan The Hammers yakni performa cemerlang Dimitri Payet.

Namun musim ini West Ham justru terpuruk lantarna penampilan yan tak konsisten. Sama halnya dengan Payet yang penampilannya tidak lagi sebagus musim kemarin dan justru telah hengkang dari West Ham di Januari kemarin.

Alhasil, West Ham sekarang ini pun menduduki peringkat 12 klasemen menyusul rangkaian hasil tak memyaskan di 5 pertandingan sebelumnya. Normal saja kalau hal ini membuat masa depan Bilic dirumorkan lagi.

Padahal West Ham sebelumnya mampu memperlihatkan langkah cemerlang disaat cuma takluk 3 kali sejak bulan Desember sampai Februari kemarin.

Walaupun begitu, Bilic tidak mengkhwatirkan hal itu dan cuma mau fokus untuk membenahi penampilan timnya sekarang ini termasuk nantinya melawan Hull City di akhir minggu ini.

“Isu tersebut tak membuat saya gelisah sedikitpun, saya tak membacanya sama sekali, saya tak menghubungi siapapun atau apapun,” ungkap Bilic di salah satu media.

“Sekarang ini saya masih bekerja, saya gembira serta kami di kondisi yang mana kami dapat mengkahiri musim dengan sapositif mungkin. Kami dapat menaiki beberapa peringkat kalau menang, kami pun dapat merosot jauh kalau tak mampu menang,” lanjutnya menambahkan.

“Saya masih ada pekerjaan yang mesti diselesaikan serta masih menjalin kontrak. Di akhirnya masa kerja saya memang belum berakhir. Saya masih ada sisa periode 1 tahun lagi.”

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *