Home / Gosip Bola / Sneijder Resmi Berlabuh ke Qatar

Sneijder Resmi Berlabuh ke Qatar

Gelandang kawakan asal Belanda, Wesley Sneijder bisa dipastikan terus berkarir dalam dunia sepakbola. Hal ini terlihat dari langkah sang pemain yang dikabarkan akan segera merapat ke klub besar Qatar, Al Gharafa usai meninggalkan klub Ligue 1, Nice.

Kepastian kabar merapatnya Sneijder ke Qatar Stars League dikonfirmasi langsung oleh kubu Al Gharafa lewat akun Twitter resmi mereka. Bisa dilihat bahwa mereka sangat menantikan kedatangan Sneijder yang diharapkan bisa meningkatkan performa tim.

“Kami dengan senang hati memberikan kepastian bahwa Sneijder akan segera merapat Al Gharafa Sports Club,” demikian bunyi pengumuman di akun Twitter Al Gharafa.

Sejatinya karir baru ini sudah diberikan sinyal oleh Sneijder sendiri, dimana mantan pemain Real Madrid dan Inter Milan ini sudah mengumumkan keputusannya untuk melanjutkan petualangan ke Qatar Stars League.

“Ini adalah petualangan dan tantangan yang menyenangkan. Saya sangat senang pergi ke sana bersama dengan keluarga saya,” tutur Sneijder melalui akun twitter pribadinya.

Sneijder yang sebelumnya merapat di Nice hanya merasakan satu musim saja, sang pemain didatangkan oleh Nice dari Galatasaray sejak November 2017 lalu. Di musim ini, Sneijder hanya tampil sebagai starter dalam empat laga di Ligue 1.

Sepanjang perjalanan karirnya, Sneijder dikenal sebagai sosok gelandang yang memiliki tendangan super keras dan tendangan akuratnya terkadang bisa mengecoh pergerakan kiper. Satu hal yang paling diingat oleh pecinta sepakbola adalah kesukesan Sneijder dalam membantu Belanda di kancah internasional.

About Intan Adistia

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *