Home / Liga Inggris / Soal 4 Angka Arsenal

Soal 4 Angka Arsenal

Hasil oke yang diraih oleh Arsenal saat berhadapan dengan Crystal Palace tak lepas dari gebrakan yang meyakinkan di masa 22 menit awal berlangsungnya laga, saat para pemain The Gunners ciptakan 4 angka.

The Gunners menangkan laga dengan skor 4-1 saat menjadi tuan rumah berhadapan dengan Palace pada hari Sabtu (20/1/2018) malam WIB di Emirates. Tuan rumah yang ciptakan semua angka pada babak pertama sedangkan tim tamu ciptakan angka penghibur pada menit 78.

4 cetak angka Arsenal pada pertandingan ini malah telah tercipta di 22 menit awal laga. Nacho Monreal awali hasil oke lewat angka yang dicatatkan pada menit 6, Alex Iwobi tambah keunggulan selang 4 menit kemudian, disusul Laurent Koscielny (13), dan Alexandre Lacazette (22).

Dalam catatan BBC, baru sekarang ini ada sebuah tim yang telah ciptakan angka sebanyak itu kembali dalam rentang waktu itu sedari Liverpool, ironisnya, ciptakan 4 angka ke gawang Arsenal pada bulan Februari 2014 (dalam waktu 20 menit awal).

“Kami mainkan permainan kami yang sebenarnya pada babak pertama, dengan kecepatan dan gabungan yang pas. Pada babak kedua rinntangannya adalah pertahankan hal yang sama namun kami tidak bisa lakukan itu,” imbuh Manajer Arsenal Arsene Wenger.

“Kecepatan kami pada awal laga amat oke. Hanya kami yang dapat tundukkan Palace lewat 12 pertandingan terakhir mereka. Sepanjang 45 menit para pendukung kami diberikan sepakbola yang menarik,” ujar dia.

About Irena Kaila

Check Also

Virgil Van Dijk Siap Dicemooh Suporter Southampton

Virgil Van Dijk Siap Dicemooh Suporter Southampton

Bek termahal dalam sejarah sepakbola, Virgil Van Dijk, mengaku sudah siap secara mental maupun fisik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *