Home / Gosip Bola / Soal Alexis Sanchez, Ini Kata Jose Mourinho

Soal Alexis Sanchez, Ini Kata Jose Mourinho

Manajer Manchester united, jose Mourinho, kembali angkat bicara mengenai rumor transfer Alexis Sanchez yang terus menggema di sejumlah media Inggris belakangan ini. The Special One mengaku enggan terjebak dalam isu transfer tersebut dan menegaskan fakta bahwa saat ini Sanchez masih merupakan pemain Arsenal.

Soal Alexis Sanchez, Ini Kata Jose Mourinho

Alexis Sanchez, 29 tahun, memang jadi salah satu sorotan sejumlah media Inggris belakangan ini, terkait dengan masa kontraknya di Arsenal yang akan berakhir enam bulan lagi, sementara hingga kini, kontrak baru tak kunjung mencapai kata sepakat. Tak pelak, Sanchez mulai dikaitkan dengan isu hengkang, dan Manchester United disebut-sebut sebagai salah satu peminat sang pemain.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelumnya memang pernah mengungkapkan ketertarikannya terhadap mantan bintang Barcelona tersebut, sehingga tak heran Setan Merah pun dipercaya ikut terjun dalam perburuan pemain berusia 29 tahun itu. Namun, dalam pernyataan terbarunya, Mourinho enggan lagi berbicara tentang isu kedatangan Sanchez dan ditegaskan sang manajer bahwa Sanchez masih merupakan pemain Arsenal.

“Saya tak percaya diri, tapi juga bukan tak percaya diri. Santai saja dan kami memiliki perasaan bahwa dia seorang pemain Arsenal. Kami memiliki perasaan bahwa dia bisa bertahan di sana, tapi juga perasaan bahwa dia bisa pindah, dan bila dia pergi, saya pikir kami memiliki peluang,”

“Saya pikir kemungkinan yang paling besar, pemain seperti dia memiliki ketertarikan dari klub besar lain. Siapa yang tahu? Saya pikir dirinya, Wenger dan Gazidis (CEO Arsenal), saya pikir mereka tahu benar apa yang akan terjadi,” Demikian kata Mourinho kepada reporter.

Manchester United sendiri baru saja berhasil mengemas kemenangan telak 3-0 atas Stoke City dalam lanjutan Premier League. berkat kemenangan tersebut, United berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Manchester City menjadi 12 poin, setelah Citizen telan kekalahan di Anfield.

About lestari shasha

Check Also

Arturo Vidal, Bayern Munich, Chelsea

Arturo Vidal Pastikan Tak Tinggalkan Bayern Munich Musim Ini

Belum lama ini Arturo Vidal menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin untuk meninggalkan Bayern Munich pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *