Home / Liga Spanyol / Soal Cedera Fernando Torres Di Laga Ateltico Madrid VS Deportivo

Soal Cedera Fernando Torres Di Laga Ateltico Madrid VS Deportivo

Fernando Torres - Ateltico Madrid VS Deportivo

Sepak.com –¬†Pertandingan Atletico Madrid melawan Deportivo La Coruna yang berakhir seri 1-1 menyisakan sebuah kekhawatiran terkait cedera Fernando Torres, yang terbilang parah. Lebih lagi, Torres juga harus dibawa ke rumah sakit lantaran tak sadarkan diri.

Melakoni laga di Stadion Riazor, Jumat (3/3/2017) subuh tadi, Torres awalnya bermain menggantikan Kevin Gameiro pada menit ke-65 kala Ateltico masih diungguli 0-1, melalui gol Florin Andone di paruh pertama. Berselang 3 menit, Antoine Griezmann lantas berhasil menciptakan gol indah guna menyamakan skor.

Disaat memasuki penghujung laga, ada sebuah kejadian mengerikan. Diawali dengan pertarungan udara Torres dan Alex Bergantinos, Torres lalu terjatuh dengan kepala menyungsup kebawah ataupun ke tanah sehingga tidak sadarkan diri.

Sejumlah pemain kedua tim ini lantas berupaya menolong Torres sebelum pihak medis menghampiri di tengah lapangan. Eks pemain depan Liverpool dengan Chelsea itu akhirnya ditandu serta dibawa ke rumah sakit.

Jose Mari Gimenez tampak amat kaget melihat insiden ini. Di tayangnan televisi, Gimenez bahkan tak mampu menahan air matanya.

Disamping itu, peracik taktik Atletico Madrid, Diego Simeone, pun amat khawatir dengan keadaan si pemain. Sebab, Simeone mengaku bunyi benturan insiden itu terdengar hingga ke kursi cadangan.

“Torres telah sadar lagi. Kami khawatir, takut,” ucap Simeone kepada salah satu media

“Hantamannnya amat keras. Saya bahkan sampai mendengar bunyi hantamannya dari krusi cadangan. Saya tak tahu apakah itu bagian leher maupun bukan. Pergerakannya tak oke … kami mengharapkan yang paling oke buat Fernando.”

Pihak Atletico pun telah mengumumkan kalau keadaan Torres sekarang ini telah kembali stabil. Tapi, pemain 32 tahun ini bakal menetap di rumah sakit guna memperoleh perawatan mendalam.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *