Home / Piala Dunia / Soal Cedera Neymar, Ini Kata Pelatih Timnas Brazil

Soal Cedera Neymar, Ini Kata Pelatih Timnas Brazil

Bintang Brazil, Neymar Jr, tengah mengalami cedera metatarsal yang membuatnya mungkin absen sampai akhir musim nanti, namun tetap berpeluang tampil di ajang Piala dunia 2018 mendatang. Kendati demikian, pelatih Tim Samba, Tite, mengaku enggan terburu-buru memainkan sang pemain nantinya.

Soal Cedera Neymar, Ini Kata Pelatih Timnas Brazil

Sebagaimana diketahui, mimpi buruk menghampiri Neymar saat dirinya berusaha untuk membantu Paris Saint-Germain melangkah ke babak perempat final Liga champions Eropa musim ini. Dalam laga kontra marseille akhir pekan kemarin, Neymar harus menepi karena cedera metatarsal, yang menyebabkan dirinya absen dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Real Madrid.

Lebih menyedihkan lagi karena Paris Saint-Germain telan kekalahan dalam pertandingan tersebut yang artinya mereka gagal melangkah ke babak delapan besar. Tentu saja, ini fakta yang menyakitkan bagi Neymar, namun yang bersangkutan tetap masih berpeluang bermain di ajang Piala dunia 2018 mendatang, karena diprediksi akan pulih pada musim panas nanti.

Terkait dengan hal ini, pelatih Tim Nasional Brazil, Tite, mengaku senang, hanya saja dia tidak akan memainkan Neymar buru-buru, karena tentu saja butuh waktu untuk fit sepenuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik.

“Ayah Neymar mengatakan bahwa perhatian utama adalah kesehatan atlet, hal yang sama seperti yang kita pikirkan. Kesehatan lebih diutamakan,”

“Anda tidak membayar untuk menang seperti itu – entah apakah itu Piala Dunia, atau apakah itu tim nasional Brasil, Membayar harga dengan kesehatan seseorang atau mempercepat pemulihan seseorang, kami tidak melakukan itu,” tegasnya seperti dilansir FourFourTwo.

About lestari shasha

Check Also

Jurgen Klopp Bela Ozil dan Gundogan Dari Kritik

Jurgen Klopp Bela Ozil dan Gundogan Dari Kritik

Berbeda dengan kebanyakan warga Jerman, pelatih Liverpool Jurgen Klopp yang juga berasal dari Jerman justru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *