Home / Liga Italy / Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan sindiran nya baru-baru ini. Ditegaskan mantan manajer AC Milan dan Tim nasional Italia itu bahwa dia tidak kenal dengan sosok Mino Raiola, bahkan baru mendengar nama agen transfer tersohor itu.

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Sebagaimana diketahui, Arrigo Sacchi memang pernah melayangkan kritik kepada Mario Balotelli terkait dengan penampilan eks pemain Manchester City itu dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Polandia beberapa hari yang lalu.

Menurut Sacchi, Balotelli bermain mengecewakan dalam pertandingan tersebut, dan dinilai kurang bergerak. Sacchi menilai mantan pemain Manchester City harusnya bisa menghindarkan gli Azzurri dari hasil imbang melawan Lewandowski cs.

Merasa tidak terima dengan perkataan Sacchi terhadap Kliennya, Agen Transfer Super asal Belanda, Mino Raiola lantas mengejek eks pelatih AC Milan itu. Raiola menyebut bahwa Sacchi adalah sosok yang sudah tua, menyedihkan dan masanya sudah habis di dunia sepakbola.

Menanggapi ejekan dari Raiola, Sacchi kemudian menyerang balik sang agen dengan menegaskan bahwa dia sama sekali tidak mengenal sosok Raiola, bahkan mengaku baru pertama kali mendengar nama sang Agen Transfer Balotelli itu.

“Saya tak pernah mendengar nama orang ini [Raiola], Kata pantas adalah salah satu yang tak sering kita gunakan di Italia. Kami ingin menang, tapi Anda harus layak dan kesabaran memang pantas. Kami butuh membiarkan orang menjalankan waktu untuk bekerja.” sindir Sacchi di hadapan awak media yang menghadiri festival olahraga di Milan, Rabu (12/9).

Well, Raiola memang tak hanya dikenal sebagai agen transfer yang menaungi banyak pemain bintang Eropa, tapi juga sebagai sosok kontroversial yang sering kali berkomentar mengenai situasi kliennya. Jika kliennya tengah berada dalam situasi yang buruk, Railla tak segan mengeluarkan komentar negatif kepada para pengkritik, bahkan sampai kepada pelatih klub dimana pemainnya bermain.

About lestari shasha

Check Also

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo masih belum mampu mencetak gol perdananya di laga resmi Juventus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *