Home / Liga Inggris / Soal Ejekan Fans Chelsea Dan Respon Yang Diberikan Jose Mourinho

Soal Ejekan Fans Chelsea Dan Respon Yang Diberikan Jose Mourinho

Jose mourinho - Chelsea vs Manchester United - Piala FA

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Chelsea vs Manchester United dalam Piala FA pun diwarnai aksi Jose Mourinho yang mengacungkan 3 jari guna merespon sejumlah ejekan dari beberapa pendukung The Blues.

Mourinho, yang sudah membesut MU sejak musim panas kemarin, sebelumnya sempat mengantarkan Chelsea mencatatkan 3 gelar Premier League dengan 2 periode dalam karier kepelatihannya bersama klub itu.

Sejatinya ada fans Chelsea yang masih memperlihatkan respek terhadap Mourinho, namun disamping itu juga ada fans yang justru mengejek dirinya. Hal tersebut terlihat disaat ‘Si Biru’ menyambut ‘Setan Merah’ dalam laga putaran perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3/2017) subuh tadi.

Di sebuah kesempatan ada sejumlah penggemar Chelsea yang menghina Mourinho dengan meneriakan kata ‘Judas’. Parahnya, ada juga yang memaki dengan kata-kata lebih kasar seperti, ‘F*ck off Mourinho”.

Seperti yang dilansir dari salah satu media, manajer berkebangsaan Portugal ini lantas memperlihatkan reaksi dengan mengacungkan 3 jari tangan kanannya, tepatnya yang dimaksud yakni 3 gelar juara Premier League yang pernah ia torehankan dengan Chelsea.

“Hingga mereka memiliki seorang pelatih yang mampu menorehkan 4 gelar juara Premier League untuk mereka, saya masih tetap menjadi yang nomor satu. Hingga saat itu, ‘Judas’ ini masih tetap jadi nomor satu,” ungkap Mourinho setelah laga kepada salah satu media.

“Mereka dapat saja mengejek saya apa pun yang mereka inginkan. Saya adalah sosok manajer profesional. Saya membela klub saya. Saya sangat senang melihat pemain-pemain, saya amat senang melihat fans-fans Manchester United,” katanya.

Disamping itu, laga itu sendiri berhasil dimenangi oleh Chelsea dengan hasil akhir 1-0 dan berhak melaju ke putaran semifinal. Chelsea nantinya bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspur di putaran 4 besar.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *