Home / Liga Champions / Soal Insiden Tandukan Samir Nasri Terhadap Jamie Vardy

Soal Insiden Tandukan Samir Nasri Terhadap Jamie Vardy

Leicester City vs Sevilla - UEFA Liga CHampions

Sepak.com – Pertandingan Leicester City vs Sevilla subuh tadi turut diwarnai sebuah kejadian emosional yang melibatkan Jamie Vardy serta Samir Nasri dan di akhirnya berakhir kartu merah buat Nasri.

Leicester berhasil masuk ke putaran perempatfinal Liga Champions usai mencatatkan agregat 3-2, usai menaklukkan Sevilla dengan skor 2-0 di kandang sendiri, Rabu (15/3/2017).

Dalam laga ini, Sevilla harus mengakhiri laga dengan 10 pemain saja usai Nasri mendapat kartu merah (kartu kuning kedua) pada menit 74, hal ini disebabkan lantaran dirinya menanduk pemain lawan.

Kejadian ini terjadi usai Nasri tampak jengkel lantaran didorong oleh Vardy. Saling dalam emosi yang meluap-luap, keduanya lalu mendekatkan kepala mereka, namun Nasri kemudian justru menanduk kepala Vardy.

Alhasil, wasit pun langsung memberikan kartu kuning untuk Nasri dengan Vardy. Sialnya, Nasri mesti mengakhiri laga duluan lantaran itu adalah kartu kuning keduanya (kartu merah) di laga itu.

Aksi Nasri ini kemudian memicu reaksi berupa cemoohan dari penonton di tribun. Lebih lagi, pesepakbola berkebangsaan Prancis itu sempat terlihat enggan pergi dari lapangan, lantaran masih kesal, hingga akhirnya mesti didorong oleh teman-teman setimnya.

“Nasri? Dirinya memberikan kontribusi yang banyak di lapangan. Saya tidak mengetahui jelas terkait kartu merahnya, saat itu saya berada amat jauh serta tak melihat, namun saya pastinya berharap dia semestinya tak melakukan itu hingga akhirnya dikartu merah lantaran jika ia terus tampil alhasil dia dapat membantu kami untuk terus memberikan pressing,” ungkap peracik taktik Sevilla, Jorge Sampaoli, seperti yang dilansir dari salah satu media.

Disamping itu, tak sedikit pula orang yang mengkritik respon Vardy yang dianggap terlalu lebay di insiden tersebut. Lebih lagi, striker Leicester itu pun dianggap sebagai sosok yang lebih dulu memancing emosi Nasri.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *