Home / Liga Inggris / Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan posisi Wenger musim depan. Legenda asal Prancis itu justru menertawakan isu tersebut.

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Sebagaimana diketahui, Wenger memang telah memutuskan untuk tidak lagi menukangi Arsenal mulai musim depan, dimana hal ini dituturkan langsung oleh manajer asal Prancis baru-baru ini. Nah, setelahnya, tentu saja yang jadi pertanyaan adalah siapa yang akan menggantikan posisi Wenger di Arsenal musim depan.

Sejauh ini, sejumlah nama yang dipercaya menjadi penerus Wenger mulai bermunculan, seperti Carlo Ancelotti dan dua nama lainnya adalah mantan pemain Arsenal sendiri Patrick Vieira dan Thierry Henry. Nah, nama terakhir baru-baru ini menjawab rumor tersebut.

Alih-alih membuka peluang untuk menangani Arsenal di musim depan, Henry justru tertawa saat ditanya tentang rumor tersebut. Henry yang pernah bekerja sebagai pelatih tim muda Arsenal menegaskan bahwa sosok yang berwenang menentukan pelatih anyar Arsenal adalah CEO Klub, Ivan Gazidiz.

“Lihatlah saya tertawa. Dengar, ini lucu karena saya tidak akan pergi ke arah itu lagi, Saya mencoba berbicara dari hati dan saya melangkah terlalu jauh. Ada satu orang yang bisa Anda ajukan pertanyaan itu dan itu adalah [chief executive Arsenal] Ivan Gazidis, dialah yang bisa menjawab pertanyaan itu,” katanya pada Sky Sports News.

Berbeda dengan Henry , kandidat suksesor Arsene Wenger lainnya, Carlo Ancelotti justru mengutarakan kesiapannya untuk menjadi manajer Arsenal saat ditanya peluang tersebut baru-baru ini.

Ancelotti sendiri tengah menganggur dari melatih setelah didepak Bayern Munchen pada November lalu. Selain Arsenal, pelatih asal Italia ini juga dikaitkan dengan Chelsea, Paris Saint-Germain dan AC Milan.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *