Home / Gosip Bola / Soal Isu Kedatangan Iniesta ke Manchester City, Ini Kata Guardiola

Soal Isu Kedatangan Iniesta ke Manchester City, Ini Kata Guardiola

Seiring dengan keputusannya meninggalkan Barcelona pada musim panas mendatang, Gelandang Andres Iniesta dirumorkan bakal bergabung dengan salah satu raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City. Lantas, apa kata manajer Pep Guardiola tentang rumor tersebut ?

Soal Isu Kedatangan Iniesta ke Manchester City, Ini Kata Guardiola

Seperti diketahui, Iniesta meman telah memutuskan untuk mengakhiri petualangannya di Barcelona yang telah berlangsung selama 15 tahun lamanya. Selama periode tersebut, bintang asal Spanyol telah mengoleksi 22 gelar juara bergengsi, termasuk empat diantaranya adalah gelar Liga Champions Eropa.

Namun, berakhirnya petualangan bersama dengan Barcelona sama sekali bukan jadi akhir dari perjalanan karir Iniesta di atas lapangan hijau. Ya, Sang Maestro masih akan tetap bermain musim depan, hanya saja sejauh ini masih belum diketahui kemana yang bersangkutan akan berlabuh.

Raksasa Premier League, Manchester City disebut-sebut sebagai salah satu destinasi utama Iniesta, seiring dengan kehadiran mantan manajer Barcelona, Pep Guardiola di kubu klub tersebut. Namun, manajer Pep Guardiola sendiri kemudian membantah kabar tersebut, meski tak menampik bahwa sang pemain mendapatkan banyak tawaran selepas mengumumkan keputusannya meninggalkan Camp Nou.

“Ada banyak berita bohong tentang bursa transfer. Jadi, saya tidak akan memberi komentar pada berita bohong. Iniesta harus memutuskan masa depannya sendiri dan dia memutuskan untuk bermain di Tiongkok,”

“Iniesta telah memutuskan untuk menolak banyak tawaran bermain di klub lain karena beragam alasan. Tapi, jika dia ingin tetap bersaing di level tinggi, dia akan bertahan di Barca. Kami tidak bisa menawarkan apa yang dia dapatkan di Barca,” ucap Pep.

Adapun Barcelona sendiri baru saja berhasil meraih trofi Copa Del Rey dan La Liga Spanyol musim ini.

About lestari shasha

Check Also

Benedikt Howedes, Leon Goretzka, schalke 04, Bayern Munich

Benedikt Howedes : Leon Goretzka Berhak Menentukan Masa Depannya Sendiri

Benedikt Howedes yang merupakan Bek tengah dari Juventus belum lama ini membela mantan rekan setimnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *