Home / Liga Italy / Soal isu mengundurkan diri dari Milan, Ini Kata Gattuso

Soal isu mengundurkan diri dari Milan, Ini Kata Gattuso

Belum genap dua bulan menangani AC Milan, legenda klub, Gennaro Gattuso sudah diisukan berniat untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai juru taktik Rossoneri pekan kemarin pasca kekalahan dari Hellas Verona. Setelah sempat bungkam, akhirnya sosok yang cukup populer saat masih aktif bermain itu angkat bicara.

Soal isu mengundurkan diri dari Milan, Ini Kata Gattuso

Sebagaimana diketahuk, AC milan telah memutus hubungan kerja sama mereka dengan Vincenzo Montella beberap waktu lalu terkait dengan serangkaiuan hasil mengecewakan yang didapat klub. Sempat dikaitkan dengan Carlo Ancelotti, milan sendiri pada akhirnya menunjuk bekas pemain mereka yang nihil pengalaman, Gennaro Gattuso.

Sempat ada harapan baru dibawah arahan sang ‘badak’ namun, kekalahan dari Hellas Verona dan akhir pekan kemarin membuat Gattuso terancam. Nah, menurut sejumlah media Italia, untuk menghindarkan pemecatan yang munkgin akan menghampirinya, Gattuso berencana untuk meninggalkan jabatannya lebih dulu dengan mengundurkan diri. Dia tidak ingin nasibnya serupa dengan Vincenzo Montella beberapa waktu lalu.

Tapi Gattuso sendiri menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak terpikir untuk mengundurkan diri dari AC Milan, setidaknya dalam waktu dekat ini.

“Belakangan ini, kalian [Media] menuliskan bahwa saya sudah mengajukan surat pengunduran diri, Saya tidak tahu dari mana kabar itu berasal, namun satu hal yang saya tahu, saya tidak pernah sekalipun memikirkan untuk mengundurkan diri dari posisi ini.” Gattuso kepada Soccerway.

AC Milan sendiri saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Serie A dengan raihan 24 poin. Mereka hanya terpaut 3 poin dari zona Eropa, dan mereka tertinggal 14 poin dari zona Liga Champions.

Dalam laga lanjutan Serie A italia Giornata ke-18, mereka akan berhadapan dengan Atalanta di San Siro.

About lestari shasha

Check Also

Luciano Spalletti Dukung Penerapan VAR di Italia

Luciano Spalletti Dukung Penerapan VAR di Italia

Setelah sempat beberapa kali dianggap sebagai teknologi yang mengurangi esensi Pertandingan Sepakbola, kini VAR mendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *