Home / Liga Inggris / Soal Isu Pemecatan, Antonio Conte Buka Suara

Soal Isu Pemecatan, Antonio Conte Buka Suara

Juru Taktik Chelsea, Antonio Conte, angkat bicara mengenai isu pemecatan dirinya dari kursi manajer klub yang terdengar selama beberapa pekan terakhir ini. Conte mengaku tidak terlalu dipusingkan dengan hal tersebut, karena menurutnya rumor adalah hal yang wajar terjadi dalam dunia sepakbola.

Soal Isu Pemecatan, Antonio Conte Buka Suara

Sebagaimana diketahui, Chelsea yang berhasil juara Premier League musim kemarin memang tampil inkonsisten musim ini. Hasil-hasil yang kurang memuaskan didapat The Blues sejak awal musim di semua ajang. Hasilnya, mereka tak hanya gagal mempertahankan titel Juara Premier League, tapi juga terancam gagal mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Situasi tersebut jelas tidak bagus bagi Tim arahan Antonio Conte, mengingat mereka adalah salah satu tim bertabur bintang di Premier League selama ini. Dan jika memang benar demikian, maka kemungkinan besar Chelsea akan kembali melakukan pemecatan pelatih.

Dan terkait dengan isu tersebut, Antonio Conte sendiri akhirnya angkat bicara. menurutnya, Rumor pemecatan adalah hal yang normal dalam sepakbola, karena memang demikianlah pekerjaan para pelaku sepakbola di Era Modern seperti ini.

“Saya rasa rumor itu normal. Ini Normal. Inilah pekerjaan kami. Hidup kami. Sebagaimana yang anda ketahui, pekerjaan kami sangat sulit karena alasan ini. Karena anda harus tetap seimbang,”

“Wajar jika spekulasi mengelilingi anda. Tapi ini wajar. Inilah pekerjaan saya. Kami harus mencoba menjalani tekanan seperti ini, dengan situasi seperti ini.” jelas Conte dinukil dari football london.

Chelsea akan berhadapan dengan Newcastle United dalam laga pamungkas, selain wajib menang, mereka juga harus mengharapkan kekalahan Liverpool pada laga melawan Brighton and Hove Albion jika ingin finish di empat besar.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *