Home / Liga Inggris / Soal Kontrak Baru Jose Mourinho Di Manchester United

Soal Kontrak Baru Jose Mourinho Di Manchester United

jose mourinho - West Bromwich Albion vs Manchester United - Premier League

Sepak.com – Jose Mourinho mengungkapkan kalau terdapat penawaran untuk perpanjangan kontrak bersama Manchester United, ia akan meneken langsung tanpa berpikir jauh, walaupun mengaku bahwa gaji di China memang menggiurkan.

Mourinho melatih ‘Setan Merah’ sejak musim panas kemarin, guna menggantikan Louis van Gaal. Di masa setengah musim itu, performa MU memang masih inkonsisten, namun paling tidak 10 pertandingan telah dilewati tanpa kekalahan dengan 4 berakhir seri.

Sejumlah torehan itu membawa MU menempati peringkat 6 klasemen Premier League, tertinggal 4 poin dari Arsenal yang berada di peringkat 4 serta 13 poin dari Chelsea yang berada di peringkat 1.

Akhir-akhir ini pun terdapat isu yang menyebutkan bahwa penampilan tersebut terbilang memuaskan sejumlah petinggi MU sehingga terdapat spekulasi terkait kontrak baru untuk Mourinho. Di wawancaranya bersama salah satu media, Mourinho sempat ditanyakan apa ia telah membahaskan soal kontrak baru bersama klub.

“Masih belum dan saya tak berharap mereka memberikannya lantaran mereka telah memberi saya sebuah masa kerja dengan periode 3 tahun,” ungkap Mourinho.

“Mereka amat mensupport saya serta selalu membuat saya merasa kalau periode 3 tahun saya di sini bakal menjadi lebih. Mereka mengerti saya senang semua hal di sini, saya senang dengan pekerjaan di Manchester United, serta mereka mengerti bahwa suatu hari nanti mereka bakal memberikan saya kontrak maka saya bakal menekennya, saya malah tidak perlu penasihat-penasihat, saya bakal tanda tangan lantaran saya senang.

“Bayaran dari China tentu saja menarik bagi semua orang, namun saya lebih suka sepakbola saya ditampilkan di tingkat tertinggi. Di umur 53 tahun (saya) masih begitu muda, masih ada beberapa tahun di sepakbola sebelum ke tempat seperti China. Saya lebih dulu mau menetap di sejumlah tempat yang susah untuk menang, alhasil saya telah berada di tempat tepat,” tutupnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *