Home / Liga Inggris / Soal Lawan Di 16 Besar, Mourinho Lebih Memusingkan Jarak Laga Tandang

Soal Lawan Di 16 Besar, Mourinho Lebih Memusingkan Jarak Laga Tandang

Jose Mourinho - Manchester United

Sepak.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sejatinya oke-oke saja melawan tim mana pun di putaran 16 besar Liga Europa. Namun, kalau dapat dipilih sendiri, ia lebih memilih lawan yang dekat dari Manchester.

MU sukses melaju ke putaran selanjutnya yakni 16 besar. ‘Setan Merah’ mampu menyisihkan klub Prancis, Saint-Etienne, dengan kemenangan 4-0 secara agregat usai membukukan kemenangan leg II dengan hasil akhir 1-0, Kamis (23/2/2017) subuh tadi.

MU sekarang ini tinggal menanti hasil drawing di putaran 16 besar. Pengudian di putaran ini bakal di Jumat (24/2/2017) ini.

Mourinho sendiri tidak mempersoalkan hasil pengundian yang mempertemukan MU dengan sejumlah rival tangguh. Ia malah lebih memusingkan soal jarak perjalanan disaat MU melakoni pertandingan tandang. Disebabkan itulah, ia bakal senang jika MU memperoleh lawan yang kandangnya tidak begitu jauh dari Manchester.

“Saya sudah biasa dengan sejumlah hasil draw yang berat. Saya kira saat ini tinggal 16 tim, sejumlah tim kuat, beberapa di antaranya juga berival di Liga Champions,” ungkap Mourinho seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kalau saya dapat menentukannya sendiri, saya bakal pilih lawan yang tak harus menempuh jarak jauh lantaran di antara 2 laga itu terdapat Chelsea dan usai leg II kami mesti berkunjung ke Middlesbrough,” lanjutnya.

“Alhasil, kalau Anda memilih tim seperti Krasnodar (Rusia) maupun sejumlah tujuan yang amat jauh, saya lebih memilih Olympique Lyon, yang dapat ditempuh dalam 2 jam penerbangan. Saya bakal pilih lawan yang lebih dekat,” kata Mourinho.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *