Home / Piala Dunia / ‘Soal Mauro Icardi Yang Tak Ditunjuk Oleh Timnas Argentina’

‘Soal Mauro Icardi Yang Tak Ditunjuk Oleh Timnas Argentina’

Mauro Icardi - Inter Milan

Sepak.com – Mauro Icardi enggan bersedih walaupun ia belum ditunjuk oleh timnas Argentina sampai saat ini. Icardi cuma bisa membuktikan dirinya pantas bermain dengan ‘Tim Tango’ dengan menciptakan gol lebih banyak.

Argentina nantinya bakal menjalain pertandingan lanjutan di kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka bakal berhadapan dengan Chile serta Bolivia. Untuk pemain di lini serang, Edgardo Bauzo sendiri telah menunjuk sejumlah pemain top seperti Gonzalo Higuain, Lucas Pratto, Ezequiel Lavezzi, Angel Correa, Paulo Dybala, serta Lionel Messi.

Walaupun begitu, masih belum ada nama Icardi dalam daftar lini serang Argentina walaupun pemain 23 tahun itu bermain cemerlang di Inter Milan dengan mencatatkan 22 gol di semua turnamen.

Memang sudah menjadi persoalan sedari lama terkait kelayakan Icardi untuk tampil di timnas. Kalau dilihat dari ketajamannya sebagai striker, Icardi terbilang cukup setara degan sejumlah pemain top di lini serang Argentina dengan rata-rata 20 gol di tiap musim sedari bersama Inter.

Tapi dikarenakan adanya masalah pribadi antara ia dengan pemain Argentina lainnya yakni Maxi Lopez, mengenai hubungan asmara alhasil Icardi dinilai tak layak untuk tampil bersama skuat Albiceleste.

Walaupun demikian, Icardi rupanya tak mw memusingkan soal itu dan memilih berkonsentrasi untuk bermain sebagus mungkin di Inter, pastinya dengan menciptakan lebih banyak gol.

“Di beberapa tahun belakangan, saya mewujudkan impian saya untuk tampil di tingkat paling tinggi,” ungkap Icardi di salah satu media.

“Bidikan saya selanjutnya yakni bermain lebih oke lagi alhasil saya dapat tampil bersama tim nasional,” lanjutnya.

“Apakah saya cuma bisa menciptakan gol? Saya pun menciptakan banyak assist sejauh musim ini. Anda mesti bisa ada di area serta waktu yang tepat buat menciptakan gol. Itu pekerjaan untuk semua penyerang,” kata Icardi yang baru memiliki 1 caps di Argentina itu.

About armand

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *