Home / Liga Champions / Soal Peluang Klub EPL di Liga Champions, Ini kata Conte

Soal Peluang Klub EPL di Liga Champions, Ini kata Conte

Liga Primer Inggris hampir dapat dipastikan bakal memilkiki lima perwakilan di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. Dengan jumlah tersebut tentu saja mereka memiliki peluang yang lebih besar untuk menjuarai kompetisi, terkait hal ini, apa kata pelatih Chelsea, Antonio Conte ?

Soal Peluang Klub EPL di Liga Champions, Ini kata Conte

Chelsea arahannya telah berhasil memenangkan tiket ke babak 16 besar dan finish sebagai pemuncak klasemen group kendati ditahan imbagn Atletico Madrid pada pertandingan pamungkas tengah pekan kemarin. Mereka sukses menyusul tiga tim premier League lain, seperti Tottenham, Manchester City dan Manchester United yang juga telah lolos lebih dulu.

Sementara satu wakil lagi, Liverpool hampir dapat dipastikan bakal melangkah ke babak gugur, mereka hanya perlu hasil imbang di partai pamungkas nanti.

Dengan adanya lima wakil di babak 16 besar, tentu saja peluang klub premier League untuk melangkah ke babak perempat final bahkan menjadi kampiun juga lebih besard. Hal inipun diakui oleh manajer Chelsea, Antonio Conte, dan dia yakin peluang klub premier League di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

“Ini benar bahwa level dari liga ini sangat tinggi, begitu tinggi. Untuk pergi bersama lima tim ke babak selanjutnya, itu berarti level liganya sangat tinggi dan ada banyak kualitas dalam diri pemain. Saya pikir ada juga pelatih yang benar-benar bagus. Ini liga yang sangat sulit. Liga Champions ini menunjukkan ini,” ujarnya.

“Saya pikir ini tak sederhana, tapi mudah banyak banyak tim ini untuk pergi ke babak selanjutnya. Tapi di masa depan, kami harus melihat. Jangan lupa, di sini musimnya sangat sulit,” tambahnya.

Memang, prestasi Liga Primer Inggris di ajang Liga Champions Eropa terbilang mengecewakan dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, Chelsea yang merupakan klub terakhir yang memenangkan titel tersebut adalah di tahun 2012 silam saat mengalahkan Bayern Munchen di babak final.

About lestari shasha

Check Also

Pep Guardiola Catat 100 Caps di ajang Liga Champions Eropa

Pep Guardiola Catat 100 Caps di ajang Liga Champions Eropa

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berhasil mengalahkan Jose Mourinho dalam hal caps pertandingan di ajang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *