Home / Liga Spanyol / Soal Selebrasi Gol Lionel Messi Dengan Gaya Sedang Menelepon

Soal Selebrasi Gol Lionel Messi Dengan Gaya Sedang Menelepon

Selebrasi gol lione Messi - Barcelona

Sepak.com – Akhir minggu kemarin, Lionel Messi sempat memperlihatkan selebrasi gol bersama Barcelona dengan gaya seperti tengah menelepon. Ternyata ada arti tersendiri dari selebrasinya itu.

Messi mampu bermain cemerlang disaat Blaugrana mengandaskan Celta Vigo dengan skor 5-0 di putaran La Liga yang berlangung di Camp Nou, Minggu (5/3/2017) subuh kemarin. Dia menyumbangkan 2 gol.

Pemain berkebangsaan Argentina ini memperlihatkan sebuah selebrasi dalam golnya dengan menunjuk ke sembarang arah kemudian mengisyaratkan seperti tengah menelepon.

Tentu saja selebrasi ini memicu tanda tanya dari publik. Lebih lagi, Messi memperlihatkannya dengan ekspreasi tanpa senyuman, alhasil ada yang menganggap bahwa ia terlihat kesal.

Salah satu media lantas mengungkapkan arti dari selebrasi itu, dan juga mengklarifikasi kalau aksi itu tidak dilakukan Messi dengan emosional negatif.

“Kapten Barcelona itu terlihat jengkel disaat dia menunjuk sembarang ke arah tribun penonton lalu memperlihatkan gaya sedang menelepon, namun ia memastikan ke orang-orang dia memaksudkan hal tersebut terhadap keponakannya,” ungkap media itu.

“Dia ternyata menunjuk ke arah tribun penonton di mana keponakannya duduk. Ia mempersembahkan gol tersebut untuk keponakan kecilnya yang sebelum pertandingan itu telah berupaya menghubungi Messi lewat telepon namun gagal dilakukan,” sambungnya.

Rodrigo, sosok yang merupakan saudara Messi, ketika itu menonton laga di Camp Nou dengan buah hatinya. Sebelumnya, ia sempat mencoba menelepon Messi namun gagal menghubunginya.

Disamping itu, Rodrigo pun terlihat menyadari arti dari selebrasi gol tersebut — yang dipersembahkan untuk anaknya, ataupun keponakan Messi.

About armand

Check Also

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sepertinya sudah benar-benar jadi perbincangan terhangat belakangan ini. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *