Home / Liga Inggris / Soal Zlatan Ibrahimovic Yang Mau Diperdaya Jose Mourinho

Soal Zlatan Ibrahimovic Yang Mau Diperdaya Jose Mourinho

Zlatan Ibrahimovic - Manchester United

Sepak.com – Zlatan Ibrahimovic memiliki niat untuk mecoba tantangan baru dengan berkiprah di Inggris. Dia memilih klub Manchester United lantaran mau diperdayakan oleh Jose Mourinho yang sebelumnya pernah membesutnya.

Ibrahimovic berkiprah dengan MU di musim panas kemarin, ia merupakan salah satu dari 4 pemain yang dibawa pulang Mourinho selaku peracik taktik di klub itu.

Di umurnya yang telah menginjak 35 tahun, pemain depan berkebangsaan Swedia ini masih dapat menunjukkan ketangguhannya serta menjadi pemain krusial The Red Devils. Bahkan, sejauh ini ia telah mencatatkan total 26 gol di semua kompetisi musim ini.

“Agar menambah tingkat, saya mesti pergi ke Inggris serta menegaskan kemampuan. Kalau saya dapat menang di kondisi seperti ini berarti saya telah bekerja dengan oke,” ungkap Ibrahimovic di wawancaranya bersama Fabio Capello, sosok yang dulunya juga sempat membesutnya, yang dilansir dari salah satu media.

“Lebih lagi, saya telah memahami Mourinho serta apa yang dia inginkan. Dia orangnya blak-blakan bilang secara langsung di hadapan Anda kalau Anda tidak bermain oke dan mesti bermain lebih oke lagi. Dia memperdayakan Anda sedemikian rupa, alhasil disaat turun lapangan Anda dapat bermain 200%. Saya perlu hal tersebut di usiaku saat ini. Dapat saja saya berkiprah di China lalu enjoy-enjoy, namun saya perlu tantangan yang bakal membangkitkan semangat diriku.

“Premier League memiliki banyak fans serta Anda mesti mempertahankan tempo tertentu. Dalam liga ini tidak ada ketangguhan yang lebih dominan, layaknya Juventus di Italia, PSG di Prancis, Bayern Munich di Jerman, maupun Barcelona di Spanyol. Dalam Inggris, tim yang tak banyak melakukan kesalahan bakal memuncaki liga,” tutupnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *