Home / Bundes Liga / Sokratis Perpanjang Daftar Cedera Dortmund

Sokratis Perpanjang Daftar Cedera Dortmund

SEPAK – Hasil sempurna yang didapat Borussia Dortmund atas Borussia Moenchengladbach pekan lalu menyisakan cerita yang kurang mengenakkan. Defender mereka, Sokratis Papastathopoulos, dibekap cedera dan akan menepi selama dua pekan.

Sokratis sendiri harus dibawa keluar lapangan di menit-menit akhir pertandingan. Ia nampak sulit untuk bangkit sehingga dua staff medis mengangkutnya keluar dari arena permainan. Ia lantas digantikan oleh Mathhias Ginter.

Usai dilakukan pemindaian lebih jauh, pemain internasional Yunani itu menderita cedera tulang fibula. Walau begitu, cdera Sokratis tak terlalu parah. Diprediksi ia harus menepi selama dua pekan.

Tim dokter Dortmund, Markus Braun, lewat situs resmi klub menyatakan jika cedera tersebut tidak lebih berat dari yang diperkirakan. Tulang Sokratis pun tak mengalami salah posisi.

Dortmund juga diuntungkan dengan jeda internasional pekan ini, sehingga Sokratis bisa istirahat lebi lama. Ditambah lagi dengan akumulasi kartu kuning telah mencapai lima, Sokratis juga sudah dipastikan absen menghadapi Paderborn di pertandingan berikutnya.

Cedera Sokratis kian memperpanjang daftar bek Die Borussen yang antri di ruang perawatan. Sebelum ini, mereka sudah harus ditinggal oleh Mats Hummels yang cedera kala menghadapai Bayern Munchen, awal November kemarin.

About rios chibie

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *