Home / Liga Spanyol / Soldado Yakin Bisa Kembali Tajam Bersama Villareal

Soldado Yakin Bisa Kembali Tajam Bersama Villareal

Roberto Soldado menilai jika kepindahannya ke Villarreal merupakan sebuah peristiwa berarti dalam karier sepakbolanya. Bersama tim El Submarino Amarillo, Soldado bertekad untuk bisa memperbaiki kariernya.

Soldado pulang ke La Liga usai dua musim bermain di Premier League untuk membela Tottenham Hotspur. Selama membela panji The Lilywhites, ketajaman Soldado bisa dibilang merosot drastis. Soldado cuma mengemas 16 gol dalam 76 penampilannya untuk semua kompetisi.

Padahal, Soldado menunjukkan produktivitas yang sangat baik ketika masih berseragam Valencia pada tahun 2010 hingga 2013. Soldado total mencetak sebanyak 81 gol dalam 141 laga bersama Los Che untuk semua ajang kompetitif.

Penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut berharap agar ketajamannya bisa kembali saat membela Villarreal. Dia pun siap untuk bekerja keras untuk bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

“Ini merupakan sebuah perubahan yang amat penting dalam karier saya. Dalam dua musim terakhir, saya tidak bisa melakukan yang terbaik. Namun, saya yakin mampu mencetak banyak gol bagi Villarreal,” ungkap Soldado.

“Saya melewati masa-masa yang sulit saat berada di Inggris, di mana saya kehilangan kepercayaan diri saya. Kesempatan yang diberikan Villarreal pada saya menimbulkan keinginan untuk melakukan hal-hal yang hebat,” imbuhnya.

About arie

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *