Home / Hot Gosip / Sosok Hakim Garis Wanita, Fenanda Colombo

Sosok Hakim Garis Wanita, Fenanda Colombo

Fenanda colombo

Sepak.com – Brasil merupakan salah satu negara memperoleh sorotan di dalam dunia persepakbolaan. Hal tersebut disebabkan mereka mempunyai pemain yang bertalenta luar biasa. Di luar itu, Brasil juga pantas bangga lantaran mereka mempunyai sosok hakim garis yang amat cantik dan seksi seperti Fenanda Colombo.

Fernanda sempat menjadi trending topik di indeks berita dalam dunia sepakbola pada Mei 2014 lalu. Itu lantaran dia dianggap tak pantas untuk bekerja sebagai seorang hakim garis.

Bukan disebabkan ketidakmampuannya, namun disinyalir lantaran dirinya mempunyai wajah yang cantik serta body yang layaknya seorang model. Namanya mulai disebut-sebut usai tampil di debutnya saat pertandingan Atletico Mineiro berhadapan dengan Cruzeiro di pertandingan Seri A Brasil 2014.

Pada laga debutnya, Fernanda dinilai menghadirkan sejumlah perselisihan. Hal itu lantaran dia menganulir gol penyeimbang Cruzeiro pada saat menit-menit terakhir. Pada akhirnya pertandinga tersebut Cruzeiro berhasil ditundukkan dengan skor 1-2 dari Mineiro.

Membahas mengenai karier, Fernanda memang sudah menyukai dunia sepakbola sejak dulu. Akan tetapi, lebih dahulu dia menjadi pelari di kampusnya.

“Bekerja selaku hakim garis merupakan salah satu upaya untuk menenangkan hati semua orang. Kala itu, manajer memberi saya tawaran untuk mengikuti kursus pelatihan,” jelas Fernanda.

Fernanda telah menambahkan daftar wanita yang berprofesi sebagai hakim garis. Sebelumnya, Elena Tambini sempat membuat heboh negeri Pizza tersebut kala dirinya menjadi hakim garis di beberapa pertandingan dalam Serie B Italia. Lantas Elena pun dipromosikan sebagai hukum garis di Serie A.

Di lapangan Inggris, Amy Fearn juga merupakan salah satu hakim garis wanita pertama yang telah melakoni pertandingan di paruh pertama FA Cup antara Corby Town kontra Dover Athletic. Ibu dua anak itu juga merupakan hakim garis wanita pertama kali di dalam liga sepakbola profesional.

About carmen

Check Also

kevin trapp, psg,Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *