Home / Liga Inggris / Sosok Pelatih Yang Luar Biasa Bagi Kelechi Iheanacho

Sosok Pelatih Yang Luar Biasa Bagi Kelechi Iheanacho

Manuel Pellegrini

Sepak.com –¬†Kelechi Iheanacho mengungkapkan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih terhadap Manuel Pellegrini terkait debutnya di dalam tim utama Manchester City. Sekarang ini Iheanacho sudah tak sabar lagi untuk merasakan polesan Pep Guardiola.

Akan tetapi, Iheanacho malah mampu membuat namanya semakin populer usai dirinya diturunkan untuk menjadi starter oleh Pellegrini. Dia juga berhasil menorehkan 12 gol di seluruh turnamen sepanjang musim lalu serta menjadikanya sukses mengecap debut di timnas Nigeria.

“Dia memberikan peluang untukku berkontribusi di dalam tim utama serta membiarkan ku menunjukkan potensiku yang sesungguhnya. Aku akan selalu mengingat kebaikanya dan selalu berterima kasih kepadanya, di manapun dirinya berada,” ungkap Iheanacho kepada salah satu media asing.

“Aku akan selalu mendoakan yang terbaik baginya dan semoga dirinya bisa memperoleh sebuah tawaran yang bagus ke manapun dia akan melangkah. Dia merupakn sosok pelatih yang luar biasa dan bakal senantiasa seperti itu,” lanjutnya.

“Pada saat di musim lalu, berlangsung begitu fantastis bagiku dan ada beberapa momen yang menyenangankan. Berhasil mencatatkan gol pertamaku di dalam pertandingan melawan Crystal Palace serta bermain di Santiago Bernabeu berhadapan dengan Real Madrid, hal tersebut amat menyenangkan.”

Usai kepergian Pellegrini, Iheanacho bakal berupaya guna menarik perhatian Guardiola sebagai pelatih baru. Hingga saat ini Guardiola baru merekrut Nolito sebagai personel baru di barisan depan yang telah tentu akan membuat semakin ketat persaingan.

“Guardiola merupakan pelatih yang bagus, semua orang tahu itu,” lanjutnya.

“Dia membuat ide-ide segar dan memiliki gaya khas. Semuanya berbeda dan semua orang mencoba menyesuaikan apa yang dia diajarkan.”

“Kami mesti mengerti tarkait apa yang dia mau dan apa yang dia ingin terapkan ke dalam tim,” tandasnya.

About billy

Check Also

Mourinho Sebut City Cetak 2 Angka dengan Buruk

Manchester United tunduk di tangan Manchester City dengan skor 1-2. Sang manajer MU Jose Mourinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *