Home / Liga Inggris / Southampton Ingin Rekrut Theo Walcott

Southampton Ingin Rekrut Theo Walcott

theo walcottStriker muda Theo Walcott memiliki pilihan lain andai memang jasanya tak lagi diinginkan oleh Arsenal. Klub Inggris, Southampton, mengaku berminat untuk memboyong Walcott di sisa musim 2017/18.

The Saints sendiri bukanlah tempat asing untuk Walcott. Pasalnya, sebelum bersinar di Arsenal dia sudah pernah berseragam Soton. Ia masuk dalam akademi sepakbola Soton tahun 2000 dan promosi ke skuat inti tahun 2005.

Cuma semusim memperkuat tim inti, Walcott lantas hijrah ke Emirates Stadium tahun 2006 silam. Usai lebih dari 10 tahun membela Tim Gudang Peluru, ada kans untuk Walcott pulang ke Soton lantaran dia tidak lagi menjadi pemain penting.

“Banyak sekali pemain yang kami mau. Saya tak bisa berkata apapun soal hal tersebut, sudah tentu jika Walcott merupakan pemain yang hebat. Namun saya tidak bisa memberi kepastian,” ucap Pelatih Soton, Mauricio Pellegrino

Pada musim ini Walcott baru merumput selama 47 menit saja di Premier League. Total itu didapat pesepakbola berusia 28 tahun dari lima kali masuk dari bangku cadangan. Tak ada gol yang mampu dikemas Walcott pada musim ini di Premier League.

Walcott pun disebut-sebut oleh media Inggris merasa frustasi dengan kondisinya di London. Bahkan dirinya sempat menawarkan diri ke raksasa Serie A Italia, AC Milan. Akan tetapi kini The Saints jadi pilihan bagi Walcott

“Kami sedang memburu pemain yang mampu membawa level permainan Soton lebih baik. Pada jendela transfer, anda tahu apa yang bisa terjadi hingga saat-saat terakhir,” tutup Pellegrino.

About Haya Kalea

Check Also

Pep Guardiola Sudah Cium aroma Juara sejak September

Pep Guardiola Sudah Cium aroma Juara sejak September

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola angkat bicara perihal keberhasilan tim asuhannya mengamankan titel Premier League …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *