Home / Liga Inggris / Southampton VS Liverpool, Soton Akan Berikan Perlawanan Setara

Southampton VS Liverpool, Soton Akan Berikan Perlawanan Setara

southampton vs liverpool - premier league

Sepak.com – Peracik taktik Southampton, Claude Puel, mengungkapkan kalau Liverpool menang menjadi kandidat pemuncak Premier League. Namun dirinya pun memprediksikan kalau timnya dapat membuat The Reds kesulitan.

Soton telah dijadwalkan bertemu dengan Liverpool di kandang sendiri, St. Mary’s Stadium, Sabtu (19/11/2016), setelah jeda internasional. Walaupun tersisih jauh di peringkat klasemen, Puel yakin kalau timnya mampu mempersembahkan perlawanan setara untuk ‘Si Merah’.

Laju Soton sejauh musim ini pun masih terbilang tidak konsisten. Walauapun begitu, mereka masih dapat bertahan agar tak memasuki zona degrasdasi. Sekarang ini mereka berada di peringkat 10 dengan 3 kemenangan serta 4 seri dalam 11 minggu.

Menghentikan Liverpool tentu saja bakal menjadi misi yang sulit. Pasalnya, Liverpool sekarang ini tengah bermain on fire, tidak terkalahkan di 8 putaran liga sebelumnya. Alhasil, tim besutan Juergen Klopp pun menduduki peringkat 1 klasemen, memimpin dari sejumlah pesaingnya seperti Chelsea, Manchester City, serta Arsenal.

Namun Puel amat optimis bahwa anak buahnya dapat memberikan perlawan imbang untuk Liverpool.

“Mereka adalah salah satu idola juara jelas saja. Sama halnya dengan Arsenal, Manchester City, serta sejumlah tim lain, mereka berada di tingkat yang amat oke dalam liga ini di tahun musim ini, tim saya pun dapat menampilkan laga yang oke kontra tim-tim ini,” ucapnya.

“Prioritas untuk tim saya guna memainkan sepakbola kami, penampilan kami sendiri. Kami berhadapan dengan sebuah tim yang amat oke, bersama sejumlah pemain oke, serta sepakbola yang fantastis, namun saya kira kami pun memiliki kualitas.”

“Mereka merupakan tim teratas dalam membuat kans ke gawang lawan serta kami ada di peringkat tiga di statistik ini. Kita dapat melihat sebuah pertandingan yang oke, terbuka, serta saya berharap kami bakal memperoleh torehan yang oke untuk penggemar di akhirnya.”

“Namun prioritas agar tetap memperlihatkan permainan kami sendiri serta fokus dengan itu,” tutupnya, seperti dilansir dari salah satu media asing

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *