Home / Liga Inggris / Southampton VS Man Utd, Claude Puel Tanggapi Soal Absennya Mkhitaryan

Southampton VS Man Utd, Claude Puel Tanggapi Soal Absennya Mkhitaryan

Clude Puel - Manchester United v Southampton

Sepak.com – Peracik taktik Southampton, Claude Puel, mengungkapkan bahwa ia senang mengetahui kabar menepinya Henrikh Mkhitaryan dalam laga Final Piala Liga Inggris. Namun permasalahannnya yakni MU memiliki banyak pesepakbola tangguh yang dapat menggantikan sosok Mkhitaryan.

Mkhitaryan nantinya bakal menepi kala MU berhadapan dengan Southampton dalam laga Final Piala Liga Inggris yang berlangsung di Wembley, Minggu (26/2/2017) nantinya.

Pesepakbola berkebangsaan Armenia itu terpaksa menepi lantaran tak bisa kembali fit dengan cepat usai menderita cedera hamstring yang diperolehnya kala MU menaklukkan St Etienne dengan skor 1-0 dalam leg II putaran 32 besar Liga Europa di beberapa waktu lalu.

Disamping itu, menepinya Mkhitaryan jelas saja amat merugikan MU apalagi ia sedang bermain cemerlang akhir-akhir ini dengan menjadi opsi inti Jose Mourinho sejauh. Sejauh ini, Mkhitaryan telah mencatatkan 5 gol serta 5 assist tepatnya dengan 23 laga di semua turnamen.

Hal ini menjadi berita buruk buat MU, namu berita bagus buat Southampton yang tidak mendapatan ancaman dari Mkhitaryan yang tengah on fire. Walaupun begitu, Puel percaya bahwa The Red Devils memiliki pemain tangguh lainnya yang dapat menggantikan Mkhitaryan.

“Ya bisa saja,” ucap Puel mengkomentari soal menepinya Mkhitaryan apakah hal itu meguntungkan timnya ataupun tidak.

“Namun dengan banyaknya pemain oke yang mereka punyai, mereka dapat menggantikan sosok Mkhitaryan dengan pemain berbakat lainnya,” lanjutnya, yang dilansir dari salah satu media

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *