Home / Liga Inggris / Southamton Bakal Lepas Luke Shaw ke Chelsea

Southamton Bakal Lepas Luke Shaw ke Chelsea

LONDON – Pihak The Saint sepertinya bersedia menerima tawaran Chelsea yang ingin memiliki Luke Shaw, namun tentu disertai opsi pertukaran dengan Ryan Bertrand.

Chelsea, sepertinya benar-benar telah memulai perburuan nya dalam bursa transfer pertengahan musim ini, setidaknya setelah pihak southampton mengkonfirmasi keinginan The Blues untuk melakukan opsi penukaran antara Luke Shaw dengan Ryan Bertrand. Bahkan Pihak The Saint kepada Media Inggris menuturkan bahwa mereka bersedia jika memang harus merelakan defender muda itu ke Stamford Bridge, hanya saja saat ini bukan waktu yang tepat.

Seperti yang kami lansir dari Beberapa media ternama di Inggris, Southampton baru akan rela melepaskan Talenta muda nya itu ke Stamford Bridge pada akhir musim 2013/2014 ini, dan tentu nya dengan disertai opsi penukaran Ryan Bertrand yang juga merupakan salah satu defender muda milik Chelsea. Sudah tercapai kesepakatan lisan antara Southampton dan Chelsea, namun sejauh ini belum ada ‘Hitam Diatas Putih’ mengenai detail pertukaran pemain ini.

Si Biru asal london itu memang sedang mengejar pemain-pemain spesialis lini belakang, mengingat beberapa punggawa mereka seperti Ashley Cole dan John Terry semakin menurun performa nya karena termakan usia. Sementara itu Southampton yang saat ini sedang membangun pondasi mereka di kancah eropa jelas menginginkan defender yang sedikit berpengalaman untuk bisa mengawal lini pertahanan, dan Ryan Bertrand adalah sosok yang tepat.

Antara Luke Shaw dengan Ryan Bertrand memang merupakan sama-sama pemain bertahan asal inggris, keduanya terpaut usia 5 tahun. Luke Shaw sendiri merupakan lulusan akademi sepak bola The Saint, yang telah membela Klub St. Mary Stadium itu sejak tahun 2012 lalu, dan sudah mencatatkan kurang lebih 42 caps di berbagai ajang.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *