Home / Piala Dunia / ‘Southgate Cuma Mau Fokus Dengan Dua Laga Inggris Di Bulan Ini’

‘Southgate Cuma Mau Fokus Dengan Dua Laga Inggris Di Bulan Ini’

pelatih timnas Inggris-timnas Inggris

Sepak.com – Gareth Southgate tidak mempersoalkan kariernya selaku pelatih timnas Inggris. Dirinya ingin konsentrasi dengan dua pertandingan The Three Lions di bulan ini.

Southgate adalah pelatih sementara Inggris usai Sam Allardyce melepas jabatannya. Ia diminta untuk melatih ‘Tiga Singa’ sampai semua laga yang terjadwal untuk Inggris di tahun ini tuntas.

Inggris selanjutnya bakal berhadapan dengan Skotlandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, (11/11/2016) nantinya. Pertandingan tersebut bakal digelar di Wembley.

Berselang lima harinya, Inggris pun bakal menjalani laga friendly kontra tim tangguh. Mereka bakal bertarung kontra Spanyol.

Southgate sekarang ini konsentrasi full dengan dua laga tersebut. Dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, dirinya mau membawa Inggris menduduki peringkat 1 klasemen. Mereka sekarang ini berada di peringkat 1 Grup F, dengan mencatatkan 7 poin, dan unggul 2 poin dari Lithuania.

“Apa yang bakal terjadi dengan saya di 10 hari yang akan datang semuanya tidaklah begitu penting, ini terkait persiapan untuk menundukkan Skotlandia, serta terkait membawa tim serta negara di peringkat 1 kualifikasi di akhir Jumat malam,” ungkap Southgate kepada salah satu media asing.

“Itu merupakan satu-satunya konsentrasi saya. Saya memiliki dua laga yang amat menarik untuk melatih sebuah tim serta saya amat tidak sabar untuk menjalani laga tersebut.”

“Yang menjadi prioritas yakni saya mau membawa negara saya di laga krusial dan prestis, serta konsentrasinya yakni di persiapan tim sebaik mungkin,” lanjutnya.

About billy

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *