Home / Liga Italy / Spalletti Yakin Dzeko Segera Temukan Performa Terbaik

Spalletti Yakin Dzeko Segera Temukan Performa Terbaik

Manajer AS Roma Luciano Spalletti merasa puas dengan performa timnya usai menang meyakinkan 3-1 di markas Carpi. Spalletti memberi kredit khusus untuk Edin Dzeko yang akhirnya berhasil mengakhiri paceklik golnya.

Dzeko yang bikin gol pada menit ke-84 jadi penanda gol perdananya sejak November tahun lalu. Mendapatkan assist dari Mohamed Salah, Dzeko menceploskan si kulit bundar lewat sepakan jarak dekat guna merubah kedudukan 2-1.

Striker internasional Bosnia tersebut lagi-lagi punya peran atas terciptanya gol ketiga Giallorossi yang lahir satu menit berselang. Bermula dari umpan Dzeko, Radja Naiggolan lantas meneruskan sepakan tapi sukses dihalau kiper Carpi sebelum bola rebound disontek Salah.

Sebelumnya Roma unggul lebih dulu melalui Lucas Digne melalui tembakan jarak jauh di awal babak kedua setelah di paruh pertama berakhir seri tanpa gol. Tuan rumah sempat menyamakan skor berkat Kevin Lasagna.

Buat Roma, hasil ini menjadi kemenangan keempat kali secara berturut-turut. Roma pun merangkak naik ke tanggan ketiga sementara, mengungguli Fiorentina dan Inter Milan yang bakal saling bertarung hari Minggu nanti.

“Performa kami tadi sangat luar biasa, namun masih ada sedikit kesalahan,” ucap Spalletti kepada Mediaset Premium. “Kami tak hanya menunjukkan kualitas, namun juga sikap yang besar.”

“Kami memang sempat gugup setelah kebobolan, namun kami berhasil bangkit dan kami layak meraih kemenangan.”

“Dzeko menampilkan beberapa perkembangan yang bagus dan dia pasti segera kembali ke puncak performanya. Dia sudah menunjukkan kualitasnya malam ini dan bahkan menciptakan satu gol,” imbuh Spalletti.

About cici

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *