Home / Piala Dunia / Spanyol VS Inggris, Jadi Ajang Pengukuran Diri Di Era Julen Lopetegui

Spanyol VS Inggris, Jadi Ajang Pengukuran Diri Di Era Julen Lopetegui

Sesi latihan timnas spanyol

Sepak.com – Spanyol telah dijadwalkan berduel dengan Inggris di pertandingan friendly. Pertandingan tersebut menjadi sebuah kans ideal untuk Spanyol guna membandingkan diri setelah di era barunya dilatih oleh Julen Lopetegui.

Lopetegui dipercaya untuk mengemban tugas manajer timnas Spanyol di bulan juli kemarin sebagai pengganti Vicente del Bosque. Sampai saat ini, manajer yang menginjak 50 tahun ini telah membawa Spanyol melewati 5 laga.

Torehan yang diperoleh La Furia Roja pun terbilang memuaskan. Mereka mampu mencatatkan 4 kemenangan dengan 1 hasil seri tepatnya saat berhadapan dengan Italia.

Spanyol berikutnya bakal berhadapan dengan Inggris di laga friendly dan berlangsung di Stadion Wembley, Rabu (16/11/2016) subuh nanti. Pemain tengah Spanyol, Sergio Busquets, menilai kalau pertandingan itu bakal memperlihatkan seberapa banyak timnya sudah meningkat di latih oleh Lopetegui.

“Inggris merupakan salah satu tim tangguh dan memiliki banyak pesepakbola jempolan. Sama halnya dengan kami di akhir-akhir ini, mereka tak bermain begitu oke di kompetisi, mau itu di Piala Dunia maupun Piala Eropa,” ucap Busquets, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Namun ini menjadi sebuah pertandingan superior di besok malam, mau bagi individu di dalam tim Spanyol ataupun untuk sebuah tim. Kami merupakan grup baru, dengan banyak tampang baru serta sejumlah pemain muda yang baru direkrut belakangan ini dan kami belum melakoni terlalu banyak laga dengan pelatih.”

“Ini bisa dibilang adalah sebuah kans superior untuk berduel kontra tim tangguh serta terus meningkat sebagai sebuah tim,” tutup pemain yang berkiprah di Barcelona itu.

About armand

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *