Home / Piala Dunia / Spanyol VS Israel:4-1, Kemenangan Yang Krusial Demi Menjaga Rivalitas

Spanyol VS Israel:4-1, Kemenangan Yang Krusial Demi Menjaga Rivalitas

spanyol v israel - kualifikasi piala dunia 2018

Sepak.com – Timnas Spanyol sukses mencatatkan kemenangan krusial ketika berhadapan dengan Israel di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Sebab, torehan positif ini dapat menjaga rivalitas mereka dari Italia yang terus mengikutinya.

Rivalitas Spanyol dengan Italia memang terbilang sengit di Grup G disaat La Furia Roja cuma mendominasi keunggulan gol dari Azzurri hingga 5 laga terlewati. Ini termasuk pertandingan melawan Israel yang berlangsung di El Molinon, Sabtu (25/3/2017) subuh tadi.

Di laga itu, Spanyol berhasil menaklukkan lawannya dengan skor akhir 4-1, sejumlah gol kemenangan ini diciptakan oleh David Silva, Diego Costa, serta Isco. Sedangkan Israel mampu menciptakan gol hiburan melalui Lior Refaelov.

Torehan positif yang amat krusial apalagi di saat itu pula Italia pun berhasil menang 2-0 dari Albania. Persaingan yang senigt ini jelas bakal berefek ke tim yang berhak langsung lolos ke partai final Piala Dunia.

Tim yang bisa memuncaki klasemen nantinya mungkin baru bisa diketahui ketika Spanyol menyambut Italia di September nanti.

“Tiap partai seolah pertandingan Piala Dunia buat kami, segalanya dipertaruhkan di tiap pertandingan dan kami sadar betul kalau setiap 3 poin yang diperoleh bakal amat membantu,” ungkap peracik taktik Spanyol, Julen Lopetegui, di salah satu media.

“Saya amat senang melihat mentalitas tim serta bagaimana upaya kami tampil selaku sebuah tim. Kami sukses menciptakan banyak kans serta terus menyerang lalu tetap tampil dengan intens yang tinggi. Saya amat gembira melihat antusias kekompakan kami dan hal itulah yang kami mesti jaga,” katanya menambahkan.

About abdi

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *