Home / Piala Dunia / Sponsor Tuntut Ganti Rugi Kepada Spanyol Karena Kegagalan Di Piala Dunia

Sponsor Tuntut Ganti Rugi Kepada Spanyol Karena Kegagalan Di Piala Dunia

Timnas Spanyol saat ini sedang dilanda berbagai masalah. Mulai dari masalah teknis didalam lapangan, masalah internal tim, sampai ke masalah dengan pihak sponsor terkait kegagalan mereka di ajang Piala Dunia 2014 ini.

Tim matador secara resmi telah tersingkir dari ajang Piala Dunia kali ini setelah mereka mengalami dua kekalahan beruntun ketika menghadapi Belanda dan Chile. Secara matematis mereka memang tak akan mampu meraih tiket menuju fase knock out meski menyisakan satu lagi.

Terkait hal tersebut, dikabarkan banyak pihak sponsor yang kecewa karena tim sekelas Spanyol harus tumbang di ajang Piala Dunia hanya dalam dua pertandingan saja. Kekecewaan tersebut tentu sangat wajar jika mengingat Spanyol merupakan tim juara bertahan.

Kabarnya, nama-nama produk besar seperti Adidas, Cepsa, Cruzcampo, Gillete, Iberdrola, Movistar, Nissan dan Pelayo saat ini telah mengajukan tuntutan ganti rugi kepada Timnas Spanyol akibat kegagalannya.

Namun, tampaknya Spanyol enggan untuk benar-benar menuruti ganti rugi para sponsor yang kecewa tersebut. Mereka saat ini memberikan jalan alternatif yang nantinya bisa didiskusikan dengan para sponsor tersebut.

Jalan alternatif yang dimaksud adalah memberikan diskon tertentu terhadap kontrak yang saat ini sudah berjalan atau memberikan opsi kerjasama barau dengan nominal yang lebih miring ketimbang biasanya.

Namun, hal tersebut masih belum bisa direalisasikan mengingat saat ini mereka masih memiliki kewajiban untuk terus melanjtukan pagelaran Piala Dunia di satu pertandingan sisa melawan Australia.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *