Home / Liga Inggris / Spurs Amat Kecewa dengan Hasil Buruk

Spurs Amat Kecewa dengan Hasil Buruk

Sang manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino merasa amat kecewa dengan timnya yang tidak berhasil tundukkan West Ham United. Pochettino sesalkan banyaknya kesempatan yang telah terbuang sia-sia.

Spurs tampil seri dengan skor 1-1 saat berhadapan dengan West Ham lewat laga lanjutan Premier League pada hari Jumat (5/1/2018) dinihari WIB di Wembley. Pernah tertinggal oleh angka yang diciptakan oleh Pedro Obiang, The Lilywhites selamat dari kekalahan lewat angka yang diciptakan oleh Son Heung-min.

Spurs pantas merasa kecewa sebab hanya raih 1 poin. Sebab mereka amat unggul dan membuat amat banyak kesempatan untuk bisa cetak angka.

Situs resmi ajang Premier League catatkan Spurs berhasil unggul lewat kontrol bola sampai dengan 70,8 persen. Spurs lakukan 31 upaya untuk ciptakan angka dan dengan 8 di antaranya yang mengarah ke gawang. Sedangkan West Ham hanya ciptakan 3 percobaan untuk catatkan angka dan hanya 1 di antaranya yang tepat ke sasaran.

“Kami miliki 31 upaya untuk ciptakan angka, bikin banyak percobaan, kami berupaya untuk ciptakan angka dengan bermacam cara dan terkadang ini dapat berlangsung kalau Anda tidak tajam di depan gawang,” ucap Pochettino pada situs resmi Spurs.

“Kami kebobolan lewat sepakan pertama mereka dan pada akhirnya hasilnya oke untuk kami sebab kami tidak semestinya kalah,” kata dia.

“Tentu saja saya merasa kecewa sebab ini merupakan laga yang pantas kami menangkan dan upaya dari tim hebat. Hal tersebutlah mengapa kami merasa amat kecewa dan merasa frustrasi,” imbuh Pochettino.

Hasil seri ini tidak merubah tempat Spurs di urutan 5 klasemen Premier League dengan catatkan 41 poin. Mereka berselisih 21 poin lewat Manchester City yang berada di urutan teratas.

About Irena Kaila

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *