Home / Liga Inggris / Spurs Beli Moussa Sissoko Jelang Penutupan Bursa Transfer

Spurs Beli Moussa Sissoko Jelang Penutupan Bursa Transfer

sissoko

Sepak.com – Di saat-saat bursa transfer akan berakhir, Tottenham Hotspur telah membawa pulang Moussa Sissoko yang sebelumnya di Newcastle United.

Dengan kedatangannya ini, Sissoko merupakan pemain keempat yang dibeli Spurs di musim ini yang sebelumnya sudah ada Victor Wanyama, Vincent Janssen, serta Georges-Kevin Nkodou. Nkodou sendiri juga direkrut di sehari sebelum penutupan bursa transfer musim panas.

Dalam pembeliannya kali ini, tak diberitahukan berapa banyak biaya yang dilontarkan guna membawa pulang Sissoko, tetapi sejumlah media asing melaporkan bahwa nominalnya mencapai 30 juta pounds yang ditebuskan untuk pemain berkebangsaan Prancis itu.

Setelah menyelesaikan proses transfernya ke White Hart Lane, Sissoko telah meneken kontrak yang berperiode lima tahun dan akan bakal memakai jersey bernomor 17.

“@MoussaSissoko telah menandatangani kontrak bermain bersama klub sampai di tahun 2021 yang mendatang dan bakal mengenakan seraga bernomor punggung 17,” demikian pernyataan resmi di akun twitter klub London Utara tersebut.

Dalam prosesnya membawa pulang Sissoko, Spurs mesti bersaing sengit melawan Everton yang kabarnya juga menargetkan si pemain sebelum akhirnya menyerah lantaran tak mampu menebus biaya yang dimintai Newcastle.

“Senang sekali dapat berkiprah di @SpursOfficial dengan periode lima tahun ke depan!,” ucap Sissoko di akun twitter-nya bersama foto yang tengah memegang jersey Spurs.

Sepanjang kariernya bermain dengan Newcastle sejak tahun 2012 lalu, Sissoko telah tercatat membukukan sebanyak 12 gol dari 133 laga yang ia lakoni di seluruh turnamen.

About billy

Check Also

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *