Home / Liga Italy / Stamina Pemain Dinilai De Boer Jadi Faktor Kekalahan Inter

Stamina Pemain Dinilai De Boer Jadi Faktor Kekalahan Inter

frank de boer

Sepak.com – Manajer Inter Milan, Frank de Boer, mengungkapkan bahwa ada sejumlah penyebab yang membuat tim arahannya kecolongan dua poin. Salah satunya yakni soal stamina para pemainnya.

Inter melakoni laga kontra Bologna di markas sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016). Tapi, Nerazzurri tak mampu memperoleh poin penuh sebab bermain imbang dengan Bologna dengan hasil akhir 1-1.

Malahan Bologna mampu memimpin pertandingan duluan melalui gol yang diciptakan Mattia Destro di menit ke-14, sebelum Ivan Perisic mengejar ketinggalan mereka di menit ke-37. Setelah laga itu, De Boer mengungkapkan bahwa dirinya menyesali gol yang dibuat oleh Destro.

Bahkan, ia sempat mengkritik pemain tengahnya sendiri, Geoffrey Kondogbia, karena ia kehilangan bola dan hal itu memberikan Bologna kesempatan untuk menyerang balik. Padahal, De Boer menilai bahwa Inter tengah bermain cukup bagus sebelum lahirnya gol tersebut.

“Ya, kami kecolongan dua poin. Kami bermain dengan intensitas tinggi, kemudian gol Bologna mengubah siatuasi permainan,” ucap De Boer kepada salah satu media asing.

“Kami tidak berhasil di dalam 20 menit awal, karena semua kans yang kami dapatkan tidak berhasil menjadi gol. Kemudian, usai 20 menit, saya melihat sebuah tim yang amat berhasrat memetik kemenangan dan tampil sangat oke.”

“Tapi, di 20 menit belakangan, kami agak kesusahan lantaran kami dipaksa bermain agak melebar dan banyak pemain kelelahan. Ini memang bukan performa terbaik kami, namun saya percaya dengan kerja yang tengah kami lakukan,” lanjut De Boer.

Dengan torehan itu, Inter sekarang ini menempati peringkat 3 klasemen sementara Serie A dengan memetik 11 poin di enam pertandingan yang mereka lakoni.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *