Home / Bundes Liga / Start Buruk, Hamburg Memutuskan Untuk Ganti Manajer

Start Buruk, Hamburg Memutuskan Untuk Ganti Manajer

Markus-Gisdol

Sepak.com –¬†Hamburg telah menggantikan manajer mereka usai memulai musim ini dengan torehan yang tidak bagus. Pihak klub telah memberhentikan Bruno Labbadia sebagai manajer tim dan menunjuk Markus Gisdol jadi manajer baru.

Usai Hamburg takluk 0-1 dari Bayern Munich di Sabtu (24/9/2016), besoknya mereka langsung memecat Labbadia, yang hanya dapat mencatatkan satu hasil imbang dan empat kekalahan di lima pertandingan awal yang mereka lakoni di Bundesliga tahun ini.

“Saya percaya bahwa kami mesti melakukan pergantian manajer guna membenahi kondisi usai sebuah start yang buruk. Usai pramusim yang panjang dan penampilan kami hingga sekarang ini, kami memutuskan bahwa peningkatan permainan kami tak mencapai ekspektasi kami,” ucap petinggi Hamburg, Dietmar Beiersdorfer, mengenai pemberhentian Labbadia.

Labbadia diberhentikan usai 18 bulan lamanya membesut Hamburg. Di musim lalu, ia berhasil menolong Die Rothosen dari degradasi usai play-off yang berlangsung dramatis kontra Karlsruher SC.

“Mewakili nama semua orang di klub, saya mau berterima kasih dengan Bruno. Kami takkan pernah melupakan apa yang telah dia persembahkan di masa yang amat sulit untuk klub ini,” lanjut Beiersdorfer.

Disamping itu, Hamburg bergerak sangat cepat dalam memutuskan hal ini dan langsung memilih Gisdol selaku manajer baru mereka. Gisdol yang saat ini menginjak usia 47 tahun ini, sudah meneken kontrak baru yang berlangsung sampai 30 juni 2017 mendatang. Dia bakal diperkenalkan ke publik di Senin (26/9/2016) dengan dua asistennya, Frank Froehling serta Frank Kaspari.

Terakhir kali Gisdol mengarahkan Hoffenheim sebelum akhirnya diberhentikan di Oktober 2015 lalu. Lantas, ada tes pertama untuknya di laga kontra Hertha Berlin, Sabtu (1/10/2016) yang akan datang.

About abdi

Check Also

Kevin-Prince Boateng, Eintracht Frankfurt, Bundesliga

Kevin-Prince Boateng Ingin Frankfurt Bermain Di Liga Internasional Lagi

Bintang Eintracht Frankfurt yaitu Kevin-Prince Boateng mengungkapkan harapannya kepada klub yang baru dibelanya sejak musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *