Home / Liga Inggris / Start Terburuk Manchester United Di Premier League

Start Terburuk Manchester United Di Premier League

Manchester United vs West Ham United - Premier League

Sepak.com – Manchester United cuma mampu mencatatkan hasil seri 1-1 dalam perduelannya kontra West Ham United. Hasil tersebut sekaligus membuat mereka menorehkan start terburuk di Premier League di 13 minggu awal.

Dengan tambahan 1 poin di laga itu, MU sekarang ini baru mencatatkan 20 poin di 13 minggu. The Red Devils masih berkutat di peringkat 6, terpaut 4 poin dari Tottenham Hotspur dan hanya mendominasi 1 poin dari Everton.

Torehan 20 poin di 13 minggu ini merupakan yang terdikit di sejarah MU dalam Premier Leauge. Lebih dulu, total poin terdikit yang dicatatkan MU dalam 13 minggu awal yakni di musim 2004/2005 tepatnya sebanyak 21 poin, seperti yang dilansir dari salah satu media transfermarkt.

Tak hanya itu, hasil seri ini pun adalah keempat kalinya secara beruntun untuk MU di Old Trafford. MU dilaporkan belum pernah mengalami langkah yang begitu buruk kecuali di 1980 lalu, di mana ketika itu MU mencatatkan 5 kali gagal menang.

Sedangkan torehan 4 pertandingan kandang gagal menang ini adalah yang perdana kali untuk MU sedari 1990 silam, seperti yang dilansir dari Opta.

MU memang sedang surut kemenangan di akhir-akhir ini. Di 10 laga sebelumnya di liga, MU hanya mampu menang 2 kali serta bermain imbang 5 kali dengan 3 lainnya kalah. Alhasil, mereka juga terlempar dari persaingan titel juara.

“Kita dapat bilang kalau kami sedang tak beruntung serta di beberapa pertandingan sebelumnya kami semestinya memperoleh sejumlah hasil yang tidak sama. Kami semua percaya kalau hasilnya bakal terlihat,” ucap asisten pelatih MU, Rui Faria kepada salah satu media asing.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *