Home / Liga Indonesia / Stefano Lilipaly Masuk Radar Persija

Stefano Lilipaly Masuk Radar Persija

Sepak.com – Kegagalan Persija Jakarta menembus delapan besar ISL musim lalu, membuat klub asal Ibukota itu melakukan perombakan besar-besaran untuk bisa bersaing pada gelaran ISL 2015. Salah satunya dengan mendatangkan pemain anyar untuk memperkuat skuad mereka.

Kabara yang berhembus, Macan Kemayoran tengah mengincar pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly. Asher Siregar selaku wakil Presiden Persija, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menjalin komunikasi dengan pihak Lilipay dalam dua pekan belakangan. Dan pihak Lilipaly pun menyambut dengan baik rencana Persija untuk memboyong gelandang 24 tahun tersebut.

“Ya, masuk dalam radar incaran. Kami sudah bangun komunikasi dengan Stefano sejak dua pekan lalu. Sejauh ini, responnya cukup positif,” papar Asher.

Lilipaly pun angkat bicara perihal ketertarikan Persija Jakarta. Namun ia mengungkapkan bahwa belum ada pendekatan resmi dari klub seteru abadi Persib Bandung tersebut.

“Saya sudah dengar mereka ingin merekrut saya. Tapi, komunikasi cuma lewat orang ketiga saja,” tegas Lilipaly.

Dalam kesempatan yang sama, pemain jebolan akademi Utrech itu mengungkapkan bahwa ada tiga klub ISL selain Persija yang juga menginginkan jasanya. Namun Lilipaly ogah ia bocorkan.

Tapi, Persija tak sendirian. Stefano ternyata diburu oleh dua klub ISL lain. “Ada tiga, tapi saya tak bisa bocorkan siapa saja,” ungkapnya.

Lilipaly sangat ingin bermain di Indonesia, karena bermain di tanah air membuat dirinya memiliki kesempatan lebih untuk membela Timnas Indonesia.

“Kalau ada tawaran bagus, saya pasti mempertimbangkannya. Saya memang ingin bermain di Indonesia musim depan. Semua itu karena Timnas,” tutup gelandang 24 tahun tersebut.

About SepakEditor

Check Also

Timnas Indonesia U-22 - Luis Milla

Myanmar Menjadi Lawan Di Peratandingan Ujicoba Timnas Indonesia U-22

Sepak.com –¬†Timnas U-22 persiapan untuk turnamen SEA Games 2017 akan melakukan pertandingan ujicoba. Usai Singapura …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *