Home / Liga Italy / Stefano Pioli: Inter Milan Harus Jaga Momentum Demi Liga Champions

Stefano Pioli: Inter Milan Harus Jaga Momentum Demi Liga Champions

Inter Milan vs Cagliari - Serie A

Sepak.com – Stefano Pioli senang melihat Inter Milan bisa langsung comeback setelah menderita kekalahan dari AS Roma. Inter sekarang ini bakal berupaya untuk mempertahankan momentum sampai akhir musim nanti guna finis di zona Liga Champions.

Inter mampu mengandaskan Cagliari dengan hasil akhir 5-1 di lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadio Sant’Elia, Minggu (5/3/2017). Kemenangan besar itu jadi reaksi positif dari Inter usai kekalahan 1-3 kontra Roma di pertandingan sebelumnya.

Gol-gol kemenangan dalam laga ini diciptakan oleh Ivan Perisic (2 gol), Ever Banega, Mauro Icardi, serta Roberto Gagliardini. Sedangkan Cagliari hanya melesakkan 1 gol balasan lewat Marco Borriello.

“Menjadi hal yang krusial agar bisa langsung comeback. Ini memperlihatkan bahwa kami telah belajar dari sejumlah kesalahan yang kami lakukan di minggu kemarin,” ungkap Pioli, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami bisa membuat banyak kans serta memiliki lebih dari 20 attempts yang berhasil on target. Mungkin kami dapat saja mempersembahkan mereka lebih sedikit kans, namun kami layak menang serta memiliki sikap yang oke di sepanjang pertandingan,” lanjut peracik taktik Inter itu.

“Kemenangan ini menjadi sebuah penegasan diri yang krusial walaupun kami sadar bahwa kami mesti menjaganya dan terus lebih baik lagi lantaran kami memiliki pekerjaan yang lebih berat kala berhadapan dengan Atalanta di minggu depan,” ujar Pioli.

“Kami telah memperoleh lagi momentum oke kami dan bakal berupaya untuk menjaga ini sampai akhir musim nanti lantaran kami merupakan Inter. Kami sadar betul kalau hal itu tak bakal gampang, namun mari berusaha untuk memenangi laga sebanyak-banyaknya. Setiap laga merupakan kunci untuk kami,” tutup Pioli.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *