Home / Liga Italy / Stefano Pioli Menyebut Mentalitas Inter Milan Harus Diperbaiki

Stefano Pioli Menyebut Mentalitas Inter Milan Harus Diperbaiki

Stefano Pioli Menyebut Mentalitas Inter Milan Harus Diperbaiki

Sepak.com – Stefano Pioli perlu 3 laga untuk mencatatkan kemenangan perdananya selaku peracik taktik Inter Milan. Pioli mengakui kalau Nerazzurri masih harus berbenah.

Inter berhasil menaklukkan Fiorentina dengan hasil akhir 4-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (29/11/2016). Kemenangan ini merupakan yang perdana untuk Inter sedari Pioli dipercaya untuk menjadi pelatih baru. Di 2 pertandingan awal dengan Pioli, Inter ditahan imbang 2-2 melawan AC Milan serta takluk 2-3 dari Hapoel Be’er Sheva.

Ketika melakoni laga kontra Fiorentina, Inter mampu memimpin 3-0 di waktu 19 menit awal melalui sejumlah gol yang diciptakan oleh Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, serta Mauro Icardi. Tapi, Fiorentina dapat menipiskan skor lewat gol Nikola Kalinic.

Dikartu merahnya bek Fiorentina, Gonzalo Rodriguez, di akhir paruh pertama semestinya akan memberikan kemudan untuk Inter. Sayangnya, Inter malah lebih teracam di paruh kedua. Mereka kecolongan gol Josip Ilicic dan mengubah skor menjadi 3-2.

Untungnya, Fiorentina tidak mampu mengejar ketertinggalan. Inter malah berhasil memastikan kemenangan dengan skor akhir 4-2 melalui gol Icardi di injury time.

“Kami melakukan banyak hal positif hari ini, khususnya di awal laga. Pendekatan kami benar dan kalau kami tampil sebagai sebuah tim serta tetap solid, kami memiliki peluang untuk menggapai sukses. Namun, disaat kami berhenti tampil sebagai sebuah tim, kami langsung mendapat masalah,” ucap Pioli di situs resmi klub.

“Yang pertama serta paling prioritas yakni kami mesti membenahi mentalitas kami. Semua pemain bekerja amat keras, namun kami mesti berpikir agak lebih jernih serta sadar kalau kami tidak dapat bermain dengan tempo yang sama di sepanjang laga. Bersamaan berjalannya waktu, kami bakal lebih oke dalam hal tersebut,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Inter sekarang ini berada di peringkat 8 kalsemen Serie A dan mencatatkan 21 poin. Mereka terpaut 12 poin dari Juventus yang berada di peringkat 1 klasemen serta 8 poin dari AC Milan yang berada di peringkat 3.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *