Home / Liga Champions / Stefano Pioli Menyesalkan Kegagalan Inter Milan Di Liga Europa

Stefano Pioli Menyesalkan Kegagalan Inter Milan Di Liga Europa

Inter milan vs Sparta Praha - UEFA Liga Europa - fase grup

Sepak.com – Langkah Inter Milan di Liga Europa harus terhenti usai disisihkan di fase grup. Tampaknya Inter menyayangkan kegagalan itu.

Inter sekarang ini tidak memiliki kans untuk melaju ke fase knock-out setelah matchday keenam kemarin. Kekalahan 2-3 di markas Hapoel Be’er Sheva menghapus kans Nerazzurri untuk masuk ke putaran 32 besar.

Laga itulah yang diakui Pioli menjadi sebuah penyesalan. Pasalnya, mereka telah melakukan persiapan yang oke untuk laga itu serta mengawali perduelan dengan performa yang cukup memuaskan. Inter memang sempat memimpin 2-0 duluan di paruh pertama, sayangnya mereka justru kecolongan 3 gol di paruh kedua.

“Kami menyesal lantara tersisih dari turnamen ini. Kami telah mempersiapkan diri dengan amat oke untuk laga kami kontra Be’er Sheva serta mengawali dengan oke namun melakukan kesalahan dengan merasa kalau hal tersebut hanya berlangsung 45 menit,” ucap Pioli, yang dilansir dari situs resmi klub.

“Bagaimanapun mereka pantas untuk memperoleh posisi di putaran selanjutnya, mereka dapat saja tampil di fase grup Liga Champions,” sambung Pioli.

Walaupun Inter tersisih dari Liga Europa, Pioli lebih memilih untuk menilai dari sisi baiknya saja bagi timnya. Sekarang ini Inter dapat berkonsentrasi penuh untuk menghadapi turnamen di Serie A.

“Saya senantiasa berupaya untuk melihat sisi baiknya dari semuanya serta dengan tak ada komitmen lagi di Liga Europa kami bakal bisa melewatkan setiap minggu untuk melakukan persiapan diri menjelang laga Serie A,” tutupnya.

About armand

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Striker Terkuat di Inggris ini Ancam Akan Pelintir Ramos !

Adebayo Akinfenwa, penyerang asal Inggris yang dikenal sebagai penyerang terkuat di Inggris ini dengan nada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *