Home / Liga Italy / Stefano Pioli Puas Melihat Hasil Pertandingan Inter Milan VS AC Milan

Stefano Pioli Puas Melihat Hasil Pertandingan Inter Milan VS AC Milan

 

AC Milan vs Inter milan - Serie A

Sepak.com – Manajer baru Inter Milan, Stefano Pioli, terbilang puas melihat performa timnya di perduelan derby. Tapi, Pioli mengungkapkan kalau masih banyak hal yang harus di perbaiki Nerazzurri.

Inter bermain imbang 2-2 kontra AC Milan yang berlangsung di San Siro, Senin (21/11/2016) subuh tadi. Mereka sempat tertinggal 2 kali lewat sejumlah gol Suso, namun 2 kali juga mereka mampu mengejar ketertinggalannya lewat Antonio Candreva serta Ivan Perisic. Inter mampu menuntaskan laga dengan hasil imbang usai Perisic menciptakan gol penyama di masa injury time.

Di laga ini, Inter yang bermain agresif memperlihatkan penguasaan bola serta attempts yang lebih banyak. Sedangkan Milan cenderung mengoptimalkan sejumlah serangan balik.

“Saya kira kami tak layak kalah serta saya gembira melihat antusias serta hasrat yang ditunjukkan oleh semua pemain di laga ini. Saya melihat ada banyak hal baik, namun ada banyak hal pula yang mesti kami perbaiki,” ucap Pioli, yang dikutip dair situs resmi klub.

“Pertandingan berlangsung satu arah di paruh pertama, namun kami tak berhasil mengoptimalkan sejumlah kans yang kami peroleh. Kami pun sempat membiarkan mereka melakukan serangan balik, namun kami mengerti kalau penampilan malam ini tidak bakal pernah sempurna. Kami mesti berupaya supaya lebih kokoh disaat menekan ataupun bertahan,” lanjutnya.

“Terdapat banyak bakat di dalam skuat. Mereka profesional yang luar biasa dan masih banyak hal yang mesti diperbaiki. Kami bakal semakin tangguh melalui kerja keras,” katanya.

Inter sekarang ini berada di peringkat 9 klasemen dan mencatatkan 18 poin. Mereka tertinggal 8 poin dari Milan yang berada di peringkat 3.

“Saya percaya kami dapat finis di peringkat 3 serta malam ini kami memperlihatkan kalau kami mempunyai kemampuan serta pola pikir untuk meraihnya,” tandas Pioli.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *