Home / Liga Italy / Stefano Pioli Terkagum Melihat Antusias Inter Milan

Stefano Pioli Terkagum Melihat Antusias Inter Milan

Stefano Pioli Terkagum Melihat Antusias Inter Milan

SEpak.com – Peracik taktik baru Inter Milan, Stefano Pioli, memberikan pujian terkait antusias timnya menjelang laga kontra AC Milan. Ia pun berharap Inter dapat memperlihatkan antusias tersebut di lapangan.

Pioli saat ini sedang bersiap untuk melakoni pertandingan pertamanya dengan Inter usai menggantikan Frank de Boer. Rintangan yang bakal dijalani Pioli yakni pertandingan Derby Della Madonnina kontra Milan, Senin (21/11/2016) subuh tadi.

Inter, yang sekarang ini masih tersendat di peringkat 9 dan mencatatkan 17 poin, mesti membukukan kemenangan untuk meningkatkan kedudukannya. Nerazzurri tertinggal 8 poin dari Milan yang berada di peringkat 3 ataupun batas zona liga Champions.

Walaupun melewati momen-momen berat yang berakhir pemberhentian manajer De Boer, Pioli menilai kalau Inter masih amat berantusias untuk melakoni derby. Hal tersebut membuat Pioli terkagum.

“Terdapat atmosfer yang oke. Saya gembira melihat cara para pemain saya dalam mempersiapkan di derby ini. Saya telah melihat banyak kepercayaan dalam diri pemain. Ini merupakan kans superior untuk kami dan kam mau mengoptimalkannya,” ungkap Pioli kepada salah satu media asing.

“Kami bakal melakukan semuanya menggunakan tenaga kami guna meraih kemenangan. Semua pemain kami memiliki mindset yang tepat untuk pertandingan superior ini.”

“Kami mesti sedikit berpikir mengenai masa lalu dan lebih banyak mengenai masa depan. Tergantung kami dalam membuktikan kepantasan kami,” sambung Pioli.

“Tampil dengan antusias merupakan kunci kejayaan. Di laga semacam ini Anda cuma mesti mempersembahkan semuanya,” tutupnya.

About carmen

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *