Home / Liga Inggris / Sterling Mengaku Bahwa Guardiola Amat Membantu Peningkatanya

Sterling Mengaku Bahwa Guardiola Amat Membantu Peningkatanya

sterling

Sepak.com – Pep Guardiola menyebutkan dirinya tak ingin dinilai sebagai orang yang sudah membangkitkan kembali Raheem Sterling di dalam Manchester City. Tetapi, menurut Sterling pelatih City ini memiliki andil yang amat besar.

Sterling boleh dibilang menjadi sosok pemain city yang telah memperlihatkan permainan cemerlangnya di awal musim ini. Pesepakbola yang menginjak 21 tahun ini langsung tampil on fire dan sudah mencatatkan dua gol serta tiga assist di empat laga yang ia jalani.

Penampilan Sterling di tahun ini tampaknya berubah drastis dibandingkan tahun lalu, kala dia baru direkrut dari Liverpool dengan dibanderol senharga 49 juta pounds. Kala masih ditangani oleh Manuel Pellegrini, Sterling memperlihatkan penampilan yang inkonsisten serta tidak berhasil memenuhi harapan tinggi yang kemudian membuatnya berpindah ke City.

Tak sedikit orang yang menilai bahwa peningkatan yang diperlihatkan Sterling ini merupakan peran dari Guardiola. Sterling mengklaim bahwa hal tersebut benar kendati Guardiola sendiri tak pernah merasa begitu.

“Pelatih sudah amat lama berada di dalam permainan, memuncaki banyak hal, bekerja sama dengan sejumlah pemain muda, bekerja sama dengan sejumlah pemain tangguh, dan dia mengerti seperti apa caranya mendongkrak kemampuan terbaik dari para pemainnya,” ucap Sterling seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Dia amat membantu. Bukan cuma untuk saya, namun untuk semua pemain yang ada, semua orang yang ada di tim.”

“Hal yang menyenangkan bisa mempunyai sosok pelatih yang tak cuma bicara dengan saya, namun membuat tim secara keseluruhan merasa betul-betul diterima, membuat semua orang merasa bahwa mereka semua adalah satu, tidak peduli Anda sebagai starter atau bukan,” sambung Sterling.

“Semua orang amat haus, semua pemain telah siap berlari untuknya serta bermain untuknya,” tutupnya.

About armand

Check Also

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Manajer Manchester city, Pep Guardiola, membantah timnya telah memprovokasi para pemain Manchester United dalam sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *