Home / Liga Italy / Stevan Jovetic Bangga Jadi Pahlawan Di Pertandingan Inter Vs Atalanta

Stevan Jovetic Bangga Jadi Pahlawan Di Pertandingan Inter Vs Atalanta

Pada pertandingan Inter Milan Vs Atalanta beberapa saat lalu, Inter harus berjuang mati-matian untuk bisa meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 ketika menjadi tuan rumah di Giuseppe Meazza Stadium. Dan satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol pada laga itu adalah Stevan Jovetic.

Terkait hal itu, mantan pemain Manchester City tersebut mengaku bahwa dirinya senang bisa menjadi pahlawan untuk klub barunya. Dalam pernyataannya, Jovetic mengungkapkan jika bisa meraih kemenangan saat menit-menit akhir adalah sebuah hal yang cukup fantastis.

“Kami menekan hingga akhir pertandingan dan menang di menit akhir seperti itu fantastis,” kata Jovetic usai pertandingan.

Lebih lanjut, meski mengakui bahwa kondisi fisiknya belum maksimal. Namun Jovetic tetap menganggap bahwa mencetak gol merupakan tugas utama bagi seorang penyerang. Sang pemain asal Montenegro tersebut juga mengakui bahwa dirinya sangat mengutamakan kemenangan tim ketimbang hal lainnya.

“Kondisi saya belum 100 persen tapi penting bagi striker mencetak gol jadi saya berharap terus seperti itu. Hal yang paling utama adalah tim menang. Tiga poin bisa memberikan kepercayaan diri.” Lanjutnya.

Pada pertandingan itu Stevan Jovetic mampu mencetak gol tunggal dan membawa Inter Milan meraih kemenangan tipis 1-0 plus menempati urutan ke tujuh tangga klasemen awal Serie-A musim 2015/2016.

About billy

Check Also

Luciano Spalletti Dukung Penerapan VAR di Italia

Luciano Spalletti Dukung Penerapan VAR di Italia

Setelah sempat beberapa kali dianggap sebagai teknologi yang mengurangi esensi Pertandingan Sepakbola, kini VAR mendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *