Home / Liga Inggris / Stoke City VS Manchester United, Rintangan Buat MU

Stoke City VS Manchester United, Rintangan Buat MU

Manchester United vs Liverpool - Premier League

Sepak.com –¬†Manchester United bertekad untuk segera mencatatkan torehan positif lagi tepatnya di akhir minggu ini dengan melakoni laga tandang melawan Stoke City. Namun, perduelan tandang ini menyajikan sebuah rintangan superior buat MU.

Rangkaian torehan positif MU berakhir usai bermain imbang 1-1 ketika berhadapan dengan Liverpool yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (15/1/2017). Alhasil, sekarang ini The Red Devils pun masih tersendat di peringkat 6 klasemen dan terpaut 4 poin dari Arsenal di peringkat 4 klasemen.

Oleh sebab itu, MU dituntut untuk memenangi laga selanjutnya yang mana bakal mempertemukan mereka kontra Stoke di kandang lawan, Sabtu (21/1/2017). Namun, The Potters senantiasa membuat Wayne Rooney dan rekan-rekannya kesulitan di 2 musim belakangan.

Lebih lagi, dalam 3 pertemuan sebelumnya MU di Stadion Bet365 dalam turnamen liga dituntaskan dengan 2 kali kekalahan serta 1 kali seri. Sementara perduelan sebelumnya dalam MU ke sana yakni di Desember 2015 lalu yang dituntaskan dengan kekalahan 0-2.

Guna menargetkan finis di peringkat 4 besar, MU diharapkan agar tak menyia-nyiakan poin lagi. Pemain tengah MU, Juan Mata, pun menegaskan ulang hal itu agar timnya berkonsentrasi full dengan diri sendiri.

“Saat ini yang mesti kami pusingkan yakni mengawali lagi serta berupaya memenangi laga selanjutnya. Sekarang ini kami mesti mengistirahatkan diri buat di akhir minggu nantinya lantaran turnamen masih terus berlangsung,” ungkap Mata di blog miliknya.

“Saat ini kami mempunyai beberapa hari buat mempersiapkan laga kontra Stoke City. Pertandingan itu senantiasa sulit, serta mereka sudah memenangi 2 laga secara beruntun.”

“Sama halnya yang kukatakan sebelumnya, kami mesti konsentrasi terhadap diri sendiri dengan hasrat serta rasa optimis. Masih terdapat minggu-minggu yang amat krusial dengan sejumlah pertandingan kontra pesaing-pesaing inti kami, dan kami mesti memperoleh poin sebanyak-banyaknya guna terus mengejar sejumlah tim lain.”

About armand

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *