Home / Liga Inggris / Stones Punya Impian Besar Untuk Menjadi Sang Kapten Tim

Stones Punya Impian Besar Untuk Menjadi Sang Kapten Tim

john stones

Sepak.com – Salah satu pemain bertahan Manchester City serta timnas Inggris, John Stones, memiliki sebuah impian di masa depan dengan menjadi kapten klub serta timnas. Namun untuk sekarang ini, ia hanya mau bermain sebagus mungkin, tak hanya mau mau memperlihatkan ke City bahwa mereka telah membawa pulang pemain yang tepat dengan harga yang tinggi tapi juga demi meraih impiannya tersebut.

Stones di bulan lalu memutuskan untuk pergi dari Everton dan berkiprah di City. Pesepakbola 22 tahun itu ternyata telah memiliki sebuah mimpi yang besar di masa depannya.

“Di waktu yang akan datang saya mau menjadi seorang kapten,” ujar Stones yang dikutip dari salah satu media asing.

“Tiap pemain pasti memiliki impian untuk menjadi kapten di timnya dan mengemban tugas itu untuk jangka waktu yang lama. Menjadi sosok kapten di klub serta timnas Anda bakal jadi sebuah kebanggaan,” ungkap pemain yang memiliki 11 caps di tingkat timnas senior itu.

“Ini merupakan sejumlah impian yang Anda punyai di masa kanak-kanak. Anda mesti berusaha untuk memperoleh kelayakan untuk jadi seorang kapten dan saya bakal selalu bekerja keras agar dapat mewujudkannya,” lanjutnya.

City rela mengocek kantong sebanyak 47,5 juta pounds guna membawa pulang si pemain dari Goodison Park dan memberikan si pemain dengan kontrak selama enam tahun. Dengan biaya transfer yang terbilang besar itu biasanya membuat si pemain agak tertekan.

“Saya merasa terhormat direkrut dengan harga seperti itu namun di akhirnya yang melakukan kesepakatan yakni kedua pihak klub. Saya tidak dapat melakukan apapun selain bilang terima kasih ke Man City terkait kesempatan ini, dan ke Everton juga terkait apa yang telah mereka lakukan untuk saya dan telah izinkan saya untuk tetap berkarier. Sejatinya, nominal seperti tak membuat saya tertekan,” tutupnya.

About carla

Check Also

Mourinho Sebut City Cetak 2 Angka dengan Buruk

Manchester United tunduk di tangan Manchester City dengan skor 1-2. Sang manajer MU Jose Mourinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *