Home / Piala Dunia / Striker Argentina Membludak, Messi Tergusur

Striker Argentina Membludak, Messi Tergusur

SEPAK – Manajer Gerardo Martino bakal sedikit bereksperimen kala Argentina melakoni partai ujicoba melawan Kroasia. Karena stok di lini serang membludak, maka ia akan menurunkan Lionel Messi di sektor sayap.

“Kami telah mengambil keputusan jika Messi akan menempati posisi sayap kanan, karena jika tidak kami sudah punya empat pemain di area tersebut (penyerang),” ungkap Gerardo Martino jelang pertandingan seperti diberitakan ESPNFC.

Tim Tango bakal berjibaku dengan Kroasia pada friendly match yang akan dilangsungkan, Kamis (13/11) dinihari WIB nanti. Meski hanya ujicoba, Martino tetap membawa jumlah nama bintang seperti Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuian dan Angel Di Maria.

Dalam daftar pemainnya saat ini, Martino memiliki empat permain yang berposisi asli sebagai ‘pemain nomor 9’ yaitu Aguero, Higuain, Tevez dan juga Messi. Maka dari itu dia ingin mencoba memainkan bomber Barcelona itu di sisi lapangan.

“Dengan sistem yang kami bangun saat ini, tidak semua pemain bisa jadi nomor 9 dan juga kapasitas untuk beroperasi di sayap. Jika tidak pada saat yang spesial, sulit jika seluruh pemain tersebut bermain bareng sejak awal,” papar Martino.

Disamping laga kontra Kroasia, La Albiceleste juga bakal melakoni pertarungan dengan portugal. Pertandingan ini nantinya bakal dilangsungkan di Old Trafford pada Rabu (19/11/2014) dinihari WIB.

About rios chibie

Check Also

Cedera Samuel Umtiti Bukan Masalah Besar bagi Prancis

Cedera Samuel Umtiti Bukan Masalah Besar bagi Prancis

Kondisi Bek tengah andalan tim Nasional Prancis, Samuel Umtiti diragukan setelah yang bersangkutan merasa tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *