Home / Liga Champions / Striker Terkuat di Inggris ini Ancam Akan Pelintir Ramos !

Striker Terkuat di Inggris ini Ancam Akan Pelintir Ramos !

Adebayo Akinfenwa, penyerang asal Inggris yang dikenal sebagai penyerang terkuat di Inggris ini dengan nada bercanda mengancam Kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang dia dengar telah mencelakai dua pemain Liverpool, terutama pemain idolanya, Mohamed Salah. Bahkan, Akinfewa mengancam akan memelintir Ramos , Ngeri !

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Final Liga Champions Eropa antara Real Madrid melawan Liverpool memang telah berlalu, namun kontroversi yang terjadi sepanjang pertandingan tersebut masih ramai diperbincangkan sampai saat ini. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos adalah sosok yang disalahkan banyak pihak menyusul cedera dislokasi Bahu yang dialami Mohamed salah, sehingga top Skorer Liverpool itu harus ditarik keluar pada pertengahan babak pertama.

Tak sampai disitu, Kiper Loris Karius yang melakukan dua blunder fatal dalam pertandingan tersebut juga menjalani pemeriksaan Medis dan didiagnosa mengalami gegar otak , disinyalir karena sikutan yang sempat dilakukan Pemain Spanyol itu terhadap sang kiper. Tentu saja, hal ini membuat para fans Liverpool merasa geram.

Tak terkecuali Striker terkuat di Inggris, Adebayo Akinfenwa, yang diketahui sebagai salah seorang penggemar berat Liverpool. Lewat Video Singkat yang diunggahnya lewat twitter, Akinfewa mengirimkan ancaman bernada bercanda kepada Ramos, menyusul aksi kasar kapten Real madrid itu di Final UCL kemarin.

“Sudah sepekan sejak final UCL. Dan saya baru saja kembali dari liburan. Sergio Ramos, tak hanya Anda mengeluarkan pemain favorit saya Mo Salah, tapi sekarang saya mendengar Anda membuat Karius gegar otak!”

“Dengar ya, saya tak akan pernah bermain melawan Anda, karena saya tak akan bisa pernah bisa bermain di Liga Champions dan Anda beruntung. Tapi jika saya bisa bermain (di liga itu)…. (mulai memelintir sepatu)… Akan seperti itu jadinya… Ehehehe…”

Well, yang harus diketahui, pria berusia 36 tahun ini memang merupakan seorang fans sejati Liverpool, dia sering memperlihatkan kecintaanya kepada Tim Marseyside dan juga para pemainnya. Bahkan ia pernah mengancam Diego Costa saat striker Spanyol itu masih bermain di Chelsea. Gara-garanya ia sempat menyakiti Steven Gerrard dalam sebuah pertandingan.

About lestari shasha

Check Also

Thiago Motta Tantang Neymar Juara UCL di PSG

Thiago Motta Tantang Neymar Juara UCL di PSG

Gelandang Thiago Motta memberikan tantangan kepada salah seorang rekan satu timnya di Paris Saint-Germain dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *